Wisata Murah Sembari Menikmati Sensasi Jadi Koboi di Badlands Dakota

Wisata Murah Sembari Menikmati Sensasi Jadi Koboi di Badlands Dakota

Badlands Dakota (Foto: Misadventuresmag)

AKHIR pekan waktunya untuk memanjakan diri dan menghilang sejenak dari rutinitas. Pergi dan kunjungilah tempat-tempat yang bisa menyegarkan pikiran kembali, selain bisa menyehatkan, berlibur di akhir pekan juga bisa menghindari Anda dari stres.

Jangan khawatir akan mengeluarkan uang banyak ketika berakhir pekan, sebab Okezone telah melansir tempat di luar negeri yang bisa dijadikan lokasi berakhir pekan yang murah, dari laman Budget Travel, Sabtu (8/7/2017).

1. Cape Neddick, Maine, dengan mercusuar "Nubble" yang ikonik, destinasi ini merupakan lokasi yang mudah dicapai untuk melarikan diri dari Boston. Anda bisa menikmati pemandangan sepanjang perjalanan, berjemur di Cape Ann, tinggal di Massachusetts (menginap di Blue Shutters Beachside Inn, Gloucester, dengan harga 125 dolar AS), hingga menangkap lobster roll besar di Portsmouth, New Hampshire.

(Foto: Visitmaine)

2. Tentu, orang-orang yang tinggal di San Francisco memiliki lokasi akhir pekan yang cukup bagus. Kegiatan yang mereka masih suka lakukan ialah menyusuri Pacific Coast Highway menuju Big Sur.

(Foto: Losapos)

Di sini terdapat jalan raya yang berkelok-kelok, tebing Oceanside, pantai yang penuh warna, dan hutan yang mempesona telah berhasil menghipnotis beberapa generasi. Tempat ini dapat dicapai dengan berkendara singkat dari dermaga Monterey yang ramai dan akuarium kelas dunia dan jika nafsu perjalanan Anda kian meningkat, teruslah turun ke San Simeon untuk melihat Kastil Hearst yang menakjubkan.

3. Sebagian besar orang Amerika bahkan belum pernah mendengar tentang "Cape Cod of the Midwest," tapi Door County, Wisconsin, adalah semenanjung yang santai antara Green Bay dan Danau Michigan yang telah memikat pengunjung selama bertahun-tahun. Lokasi yang cocok untuk berakhir pekan ini juga dikenal sebagai surganya Cherryland USA yang lezat.

(Chicagomag)

Cape Cod of the Midwest merupakan tempat yang tepat untuk menikmati tumpukan kerucut es krim yang tinggi dan menyaksikan matahari terbenam.

4. Bay St. Louis, Mississippi, adalah pelarian singkat dari New Orleans, dan hanya tinggal beberapa jam di sini Anda akan tahu mengapa tempat ini terpilih sebagai salah satu Kota Terkecil di Amerika Utara pada 2013 versi pembaca Budget Travel.

(Foto: Baytowninn)

Setibanya Anda di sini, Anda bisa menikmati pantai yang indah, pemandangan seni yang menakjubkan di kota tua yang bersejarah, mengunjungi pondok-pondok Creole yang khas, dan menyantap mockingburger besar di Mockingbird Cafe.

5. Salah satu perjalanan jalan favorit warga Dakota adalah melintasi Badlands di Dakota Selatan, Anda bisa merasakan jadi koboi (atau cowgirl), sensasi minum di daerah barat yang menakjubkan, dan tentu saja menyapa empat presiden A.S. di Gunung Rushmore.

(Foto: Fodors)

(hel)

Baca Juga

Langkah Aman Menghindari Pencopet Paspor saat Melancong ke Luar Negeri

Langkah Aman Menghindari Pencopet Paspor saat Melancong ke Luar Negeri