Konsumsi Daun Ginkgo Meningkatkan Ukuran Mr P Tanpa Operasi

Konsumsi Daun Ginkgo Meningkatkan Ukuran Mr P Tanpa Operasi

Ilustrasi (Foto: Sciencedaily)

BANYAK pria berharap ukuran Mr P mereka sedikit lebih besar, terlepas dari betapa baiknya kondisi saat ini.

Beberapa orang akan menempuh operasi pembesaran Mr P atau penoplasty agar lebih percaya diri. Tapi, itu bukanlah satu-satunya pilihan untuk meningkatkan ukuran Mr P.

Dalam sebuah wawancara, ahli bedah plastik, Dr David Alessi mengatakan, pria harus berpikir 2 kali sebelum melakukan operasi pembesaran Mr P. Petugas medis lain juga memperingatkan, pria yang terobsesi dengan ukuran Mr P lebih besar bisa memiliki gejala masalah psikologis.

"Kebanyakan pria mengira mereka memiliki Mr P kecil, sebenarnya tidak. Penelitian menunjukkan, rata-rata Mr P ereksi berukuran 12-15 cm," ujarnya yang dikutip Dailystar.

Untungnya, ada beberapa cara non-bedah yang dapat meningkatkan ukuran Mr P. Inilah cara termudah untuk membesarkan ukuran Mr P dengan cara alami:

Mencukur rambut kemaluan

Mencukur rambut kemaluan bisa langsung membuat Mr P terlihat lebih besar. Ambil gunting atau pisang cukur. Lalu, cukur rambut kemaluan di sekitar pangkal Mr P untuk agar lebih banyak terlihat. Ini mungkin cara tercepat dan termudah agar Mr P Anda terlihat lebih besar dalam hitungan detik.

Menurunkan berat badan

Kelebihan berat badan tidak hanya mengerdilkan ukuran Mr P, tapi juga merusak kehidupan cintamu dengan membuat seks menjadi lebih sulit. Perut buncit bisa mengganggu penetrasi, sehingga membuat Anda sulit bercinta.

Jika Anda perut buncit sudah mulai mengganggu penetrasi sesk, cobalah untuk berolahraga teratur dan diet sehat. Dengan begitu, Anda dapat meningkatkan ukuran Mr P sampai 2,4 cm.

Konsumsi ginkgo

Konsumsi ginkgo (tanaman) meningkatkan aliran darah ke Mr P. Jadi, pria dengan sirkulasi darah buruk dapat merasa seperti memiliki Mr P lebih besar. Meskipun bukti ilmiah tidak meyakinkan, para periset di University of California menemukan, ginkgo paling efektif membantu pria yang menderita disfungsi ereksi seksual dibanding konsumsi anti-depresan.

Gunakan pompa Mr P

Menggunakan pompa Mr P adalah cara non-bedah untuk meningkatkan ukuran dan kualitas ereksi. Tapi, apakah itu benar-benar bekerja?

Salah satu pengguna pompa Mr P, Gary telah membuktikannya. Setelah menggunakan pompa Mr P selama beberapa bulan, ukuran Mr P dia meningkat 1,5 cm dan ketebalannya menjadi 2 cm.

(ren)

Baca Juga

Tanpa Sedot Lemak, Ibu 1 Anak Berbobot 138 Kg Sukses Turunkan 66 Kg, Bagaimana Caranya?

Tanpa Sedot Lemak, Ibu 1 Anak Berbobot 138 Kg Sukses Turunkan 66 Kg, Bagaimana Caranya?