Wow, Ber-Body Seksi Ternyata Gadis-Gadis Ini Bisa Makan Puluhan Porsi

Wow, Ber-Body Seksi Ternyata Gadis-Gadis Ini Bisa Makan Puluhan Porsi

Keemi artis mukbang (Foto:Youtube)

SIAPA sangka dibalik bibir seksi dan perut rata perempuan cantik, beberapa diantaranya sanggup makan makanan dengan porsi yang tak lazim. Siapa saja mereka?

Dilansir dari berbagai sumber, beberapa pencinta kuliner sudah tentu tahu dengan beberapa gadis yang punya perut karet. Selain cantik dan berbody seksi, perempuan ini nyatanya sanggup melahap makanan yang porsinya bisa disantap lebih dari 10 orang.

Ternyata aksi makan dalam porsi banyak ini populer dengan sebutan Mukbang yang artinya makan sambil merekam diri dalam sebuah video. Istilah ini banyak dikenal di Korea dan dilakukan banyak orang, terutama wanita.

Bo dan Trinity


Keduanya dikenal netizen sebagai tukang makan, beberapa foto dan video memperlihatkan banyak makanan bisa dilahapnya berdua. Dalam satu video yang beredar di youtube memperlihatkan saat keduanya asyik menyantap sushi, mi goreng dan ayam goreng. Porsi yang disantap tak tanggung-tanggung. Sushi dan sashimi yang diperlihatkan ditempatkan dalam mangkuk super besar. Belum lagi mi goreng dan ayam yang ditempatkan dalam wadah terpisah. Mengenakan kimono khas Jepang keduanya menyantap makanan sambil membicarakan hal ringan.

Yuka Kinoshita

Si cantik bertubuh mungil ini tidak bisa diragukan lagi kemampuan makannya. Yuka bahkan menjadi selebriti yang populer di media sosial karena kemampuannya melahap berbagai jenis makanan dalam jumlah sangat banyak. Sebut saja mi goreng, ayam goreng, ramen, hingga mi instan asal Indonesia berhasil dilahapnya tak bersisa. Meskipun Yuka terbilang sering makan dalam porsi banyak, tubuhnya tak memperlihatkan gemuk dan tampak tetap mungil menggemaskan.

 

Keemi

Meskipun belum sepopuler Yuka, gadis ini juga sudah banyak membuat video saat dirinya makan makanan dalam jumlah banyak. Makanan yang pernah dimakan antara lain ramen, makanan Spanyol, nasi goreng hingga pizza. Dari akun youtube miliknya, ia sudah banyak menarik perhatian netizen. Terbukti viewers youtubenya hampir semua lebih dari 100 ribu orang. Wow!

 

(ndr)

Baca Juga

Fenomena <i>Naive Subject</i> Picu Konsumsi Gula, Garam dan Lemak Berlebih

Fenomena Naive Subject Picu Konsumsi Gula, Garam dan Lemak Berlebih