Rasakan Sensasi Berbeda Menginap di Hotel Nyentrik, Salah Satunya di Dalam Gua Mewah

Rasakan Sensasi Berbeda Menginap di Hotel Nyentrik, Salah Satunya di Dalam Gua Mewah

Hotel Unik di Dalam Gua bernama Beckham Creek Cave Lodge (foto: themuslimvibe)

MENGINAP di hotel hampir selalu jadi pilihan para wisatawan ketika memutuskan untuk berlibur di suatu tempat. Pilihan hotel sebaiknya disesuaikan dengan keadaan keuangan yang dimiliki agar liburan dapat berjalan dengan menyenangkan.

Dilansir dari Themuslimvibe, Jumat (14/7/2017), berikut 5 hotel nyentrik yang bisa memberikan sensasi berbeda saat menginap di dalamnya.

1. Eagle Ranch Resort, Malaysia

(foto: Themuslimvibe)

Eagle Ranch Resort menyediakan berbagai kegiatan luar ruang dan dalam ruang yang menarik. Hotel ini mampu menjauhkan Anda dari keramaian kota dan beraktifitas layaknya dalam kehidupan fantasi Wild West, koboi, kuda, padang rumput dan pondokan terbuat dari kayu, bisa Anda rasakan.

2. Beckham Creek Cave Lodge, Parthenon, Arkansas

(foto: Themuslimvibe)

Jika Anda rindu suasana alam dan ingin tidur seakan memeluk alam, menginaplah di Beckham Creek Cave Lodge. Hotel ini merupakan gua hidup yang memiliki lima buah kamar tidur dan masing-masing kamar memiliki sebuah bak mandi mewah.

Hotel unik berdesign interior khas gua ini juga dapat memberikan Anda liburan yang tenang, nyaman dan santai.

3. Hotel Costa Verde, Kosta Rika

(foto: Themuslimvibe)

Sebuah badan pesawat dimanfaatkan untuk tempat penginapan di Kosta Rika. Tidak banyak ruang tidur yang disediakan Hotel Costa Verde, hanya dua buah. Pesawat yang dijadikan hotel merupakan jenis Boeing 727 yang dikonversi pada 1965.

Fasilitas yang tersedia di hotel unik berbentuk pesawat ini terbilang lengkap, ada pemandangan hutan yang indah, teras dengan panorama laut di masing-masing sayap, dan ruang tamu yang luas. Dapur, area TV, dan ruang makan pun tersedia di sini.

4. Sun Cruise Resort & Yacht, Korea Selatan

(foto: Themuslimvibe)

Jika hotel di Kosta Rika berbentuk pesawat, maka Korea Selatan tidak ketinggalan dengan memiliki hotel berbentuk kapal pesiar. Bahkan, hotel bernama Sun Cruise Resort & Yacht ini berada di Pantai Jeongdongjin, yang otomastis memiliki pemandangan menakjubkan.

Ada berbagai akomodasi premium, restoran Barat dan Korea, hingga lounge langit newah yang dikelilingi pemandangan matahari terbit dan terbenam yang terbaik.

5. The Santos Express, Afrika Selatan

(foto: Themuslimvibe)

Hotel berbentuk tidak biasa lainnya juga terdapat di Afrika Selatan. The Santos Express, berbentuk gerbong kereta dan merupakan tempat penginapan yang cocok bagi backpacker. Pemandangan laut akan pengunjung dapatkan ketika menginap di hotel ini. (fid)

(ful)

Baca Juga

Langkah Aman Menghindari Pencopet Paspor saat Melancong ke Luar Negeri

Langkah Aman Menghindari Pencopet Paspor saat Melancong ke Luar Negeri