Bercinta Penuh Gairah! Ganti Posisi Seks Setiap Hari

Bercinta Penuh Gairah! Ganti Posisi Seks Setiap Hari

Ilustrasi (Foto: Onlinedoctor)

MENJAGA harmonisasi rumah tangga bisa dimulai dari ranjang. Tak bisa dipungkiri, semakin anda terpuaskan, semakin Anda terpenjara dalam hatinya saja. Yang jadi masalah, cara memuaskan si dia yang perlu dikulik lebih jauh.

Banyak saran yang diberikan ahli seks, seperti misalnya dengan mempelajari titik rangsangan, mencoba tempat baru untuk suasana bercumbu yang berbeda, atau mencoba posisi seks yang baru. Tips terakhir itu dianggap cukup berhasil untuk memberikan rasa berbeda dari percintaan malam hari.

Seperti dilansir dari Men’s Health Mag, pasangan yang sudah lebih dari 10 tahun bersama tentunya pernah merasa bosan. Salah satu cara terbaik untuk kembali menyalakan api asmara adalah dengan menjajal posisi seks baru. Usahakan untuk mencoba satu posisi baru dalam sehari agar tidak kehabisan gaya saat seminggu setelahnya, ya.

1. Hari Pertama: Butter Churner

Posisi ini sepertinya sulit dilakukan, apalagi bagi mereka yang sudah tua. Tetapi, bila memungkinkan untuk melakukan, sensasi berbeda akan Anda rasakan dalam hubungan seks. Sebab, dengan posisi ini, si pria akan merasa lebih terpuaskan sebab dia akan cukup “dalam” menancapkan Mr P-nya. Tentu, hal itu baik untuk mengembalikan semangat seksualnya. Pun juga dengan si perempuan yang akan merasakan orgasme lebih cepat.

2. Hari Kedua: Standing Wheelbarrow

Posisi ini rasanya akan sangat melelahkan. Si perempuan harus berpangku pada tangannya selama Mr P bermain-main. Pun juga si laki-laki yang harus mengangkat beban pasangannya sambil permainan terus berlangsung. Posisi ini bisa semakin bergejolak bila Anda dan pasangan melakukannya sambil menatap cermin. Usaha keras Anda dan pasangan juga akan terbayarkan dengan orgasme maksimal di akhirnya.

3. Hari Ketiga: Leap Frog

Sedikit dengan doggy-style, tetapi posisi ini menawarkan si pria mencapai ereksi lebih cepat karena tumpuan utamanya adalah Miss V. Posisi si perempuan cukup diuntungkan karena tidak terlalu meletihkan dibanding posisi sebelumnya. Namun, sedikit tips, kaki sedikit lebih jauh dari tangan akan semakin memudahkan Mr P mendapatkan ejakulasi.

4. Hari Keempat: Best Seat in The House

Posisi menduduki. Sederhananya dari penggambaran posisi ini seperti itu. Si laki-laki hanya duduk santai, bisa dengan kaki dibuka lebar atau sebiasa mungkin. Sedangkan sang hawa bermain dengan Mr P. Anda bisa lakukan seks jenis ini sambil menyaksikan film kesukaan berdua. Mintalah untuk si laki-laki untuk sedikit bermain juga dengan payudara untuk membantu mempercepat orgasme.

5. Hari Kelima: Cowboy

Konsepnya sama dengan posisi seks hari ke-4. Tetapi, yang membedakan adalah si laki-laki hanya tiduran di kasur. Perempuan bisa sambil duduk bersimpuh atau Anda bisa beri sedikit variasi dengan seks jongkok yang tak kalah hot.

6. Hari Keenam: Seashell

Posisi ini mengharuskan si perempuan membuka sedikit lebar pangkal pinggangnya. Upaya itu dilakukan agar Mr P bisa dengan leluasa bermain-main. Tak usah khawatir, posisi ini seperti missionaris, jadi tidak terlalu membutuhkan tenaga banyak. Hanya, permainan akan menjadi hot bila prianya bermain cukup konsisten dan sedikit gerakan menjilat kaki atau meremas payudara bisa membuat Miss V klimaks!

7. Hari Ketujuh: Facer Off

Ini adalah akhir dari minggu pertama Anda bereksperimen. Posisi santai seperti saling duduk menjadi penutup minggu yang klasik tapi tetap bergairah. Biarkan Anda terpukau satu sama lain dengan saling berhadapan melihat keindahan tubuh. Kecupan dalam dan usapan rambut pasangan bisa mempermanis aktivitas seksual Anda.

(hel)

Baca Juga

Tanpa Sedot Lemak, Ibu 1 Anak Berbobot 138 Kg Sukses Turunkan 66 Kg, Bagaimana Caranya?

Tanpa Sedot Lemak, Ibu 1 Anak Berbobot 138 Kg Sukses Turunkan 66 Kg, Bagaimana Caranya?