Posisi Seks Angka 21, Jaminan Pasutri Nikmati Penetrasi Menuju Klimaks!

Posisi Seks Angka 21, Jaminan Pasutri Nikmati Penetrasi Menuju Klimaks!

Ilustrasi (Foto: Careinfo)

SIAPA yang tak nyaman mempraktikkan gaya doggy style atau juga dikenal dengan sebutan posisi seks angka 21 yang super seksi. Manfaatnya ternyata bisa membuat pasangan menikmati penetrasi sangat dalam.

Ada banyak keuntungan yang dapat dirasakan pasangan suami istri saat berhubungan seks. Simak ulasannya, dilansir Indiansutras, Minggu (16/7/2017).

Nikmatnya stimulasi

Salah satu manfaat utama dari posisi doggy style yaitu memungkinkan penetrasi yang sangat dalam. Wanita juga bisa menikmatinya, begitu juga dengan Mr P yang bisa mengeksplorasi area kewanitaan.

Merangsang G-spot

Dengan melakukan gaya doggy style, wanita bisa merasakan sentuhan rangsangan G-spot. Wanita akan menyukai hal ini karena merasa dimanjakan.

Nyaman bagi Mr P ukuran kecil dan besar

Doggy style bisa nyaman dilakukan untuk Mr P berukuran kecil dan besar. Gaya seks ini sangat nyaman dilakukan pria, karena tidak terlalu lelah untuk memicu orgasme.

Sekaligus menyentuh payudara

Pria dapat merangsang dan menyentuh area payudara saat melakukan posisi doggy style. Cara ini bisa menambah frekuensi gaira seks pasangan yang mungkin sulit dicapai saat foreplay.

Bisa dilakukan di mana saja

Mempraktikkan doggy style juga bisa dilakukan di manapun. Anda bisa nyaman melakukan di atas ranjang, sofa, atau lantai beralaskan karpet yang tidak mencederai lutut. Selamat mencoba!

(hel)

Baca Juga

Tanpa Sedot Lemak, Ibu 1 Anak Berbobot 138 Kg Sukses Turunkan 66 Kg, Bagaimana Caranya?

Tanpa Sedot Lemak, Ibu 1 Anak Berbobot 138 Kg Sukses Turunkan 66 Kg, Bagaimana Caranya?