5 Penjual Makanan yang Ganteng & Cantik Sukses Bikin Pembelinya Gagal Fokus, Ada Teh Ninih!

5 Penjual Makanan yang Ganteng & Cantik Sukses Bikin Pembelinya Gagal Fokus, Ada Teh Ninih!

Penjual makanan yang cantik dan ganteng (Foto:Thedailymeal)

SELAIN artis, penyanyi, dan model ternama, ternyata ada beberapa profesi yang ditekuni oleh para wanita cantik dan pria ganteng di seluruh dunia. Salah satunya adalah pedagang makanan.

Meski memiliki wajah yang rupawan, mereka tidak malu-malu dalam melayani para pelanggan. Bahkan terkadang, gara-gara wajah merekalah dagangan menjadi laris manis.

Dilansir Okezone dari berbagai sumber, Selasa (18/7/2017), berikut 5 pedagang makanan berwajah cantik dan ganteng yang bisa bikin Anda gagal fokus.

Fengjia, penjual kue

 

Para pencinta drama korea pasti tidak asing lagi dengan serial "Full House". Beberapa waktu lalu, masyarakat Taiwan dihebohkan oleh penampilan seorang penjual kue yang sekilas mirip dengan pemeran utama Full House yakni, Rain. Selain memiliki wajah yang tampan, pedagang kue ini juga memiliki tubuh atletis yang bisa bikin kaum wanita meleleh. Menurut berbagai sumber, pria yang diketahui bernama Fengjia itu, menjual kue untuk membantu keluarganya selama liburan sekolah.

Yi Tin Chen, pedagang tahu

 

Tidak hanya Fengjia, seorang pedagang tahu asal Tiongkok juga sempat menjadi viral karena memiliki wajah tampan dan bertubuh atletis. Yi Tin Chen bekerja di sebuah toko tahu bernama Chuan Tong Zhi Zui Doa Hua Tang, yang menurut kabar merupakan toko keluarganya. Selain membantu usaha keluarganya, Chen ternyata memang berprofesi sebagai model profesional.

Zhang Caijie, penjual daging

 

Meski memiliki wajah cantik bak seorang model, Zhang Caijie ternyata tidak risih berjualan daging di toko milik keluarganya. Gadis asal Taiwan ini bahkan terlihat ramah melayani para pelanggan maupun orang yang sekedar untuk melihat wajahnya. Berkat sikapnya yang ramah itulah Zhang dijuluki sebagai "Putri Daging".

Teh Ninih, pedagang gethuk

 

Pedagang makanan Indonesia juga tidak kalah cantiknya. Beberapa waktu lalu, seorang pedagang getuk mendadak viral karena memiliki wajah cantik yang sangat memesona. Wanita ini diketahui bernama Teh Ninih. Saking cantiknya, Teh Ninih pernah terjun ke dunia hiburan menjadi seorang penyanyi dangdut. Ia bahkan telah merilis single perdanannya yang berjudul Selingkuh 3x. Namun kini Teh Ninih kembali berjualan gethuk di sebuah JPO di kawasan Kuningan.

Huang, penjual dim sum

 

Terakhir ada wanita cantik asal Taiwan bernama Huang. Wanita berambut panjang dan berparas cantik ini menjual dim sum di kawasan Pingtung, Taiwan. Untuk mempromosikan warung makannya, Huang sempat mengunggah sebuat video yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Dalam video tersebut, Huang tampak bermain suit Jepang dengan seorang pembeli. Jika para pengunjung berhasil mengalahkannya, warung itu akan memberikan seporsi sop lezat secara cuma-cuma.

(ndr)

Baca Juga

Fenomena <i>Naive Subject</i> Picu Konsumsi Gula, Garam dan Lemak Berlebih

Fenomena Naive Subject Picu Konsumsi Gula, Garam dan Lemak Berlebih