SHARE LOC: Segarnya Berendam Air Panas Sambil Memandang Hamparan Sawah di Bogor

SHARE LOC: Segarnya Berendam Air Panas Sambil Memandang Hamparan Sawah di Bogor

(Foto: Instagram)

BOGOR merupakan destinasi wisata di sekitar Jakarta yang masih menyuguhkan pemandangan alami dari pepohonan rindang dan pegunungan.

Wisatawan khususnya anak muda juga bersemangat untuk berpetualang menelusuri surga-surga tersembunyi di Kota Hujan ini seperti pemandian air panas Gunung Panjang, Tirta Sanita, Ciseeng.

Pemandian ini tidak seperti biasanya, karena kolamnya menghadirkan pemandangan alam yang luar biasa cantik. Kolam terletak di antara tebing kemudian menghadap hamparan sawah yang dikelilingi pepohonan rindang. Begitu asri dan jarang ditemukan.

Banyak wisatawan datang ke pemandian ini kagum dengan panorama yang dihadirkan. Terlebih ketika menjelang malam hari, dari tepi kolam Anda bisa menyaksikan matahari tenggelam begitu indah. Begitu sempurna dan juga berkilau dengan sangat alami. Alam luar biasa.

Di sini Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam seperti itu saja, Anda juga bisa melihat ragam atraksi lainnya seperti batu besar berwarna putih. Batu tersebut berwarna demikian karena sulfur yang dihadirkan dari tebing kapurnya.

Nah, untuk menikmati alam seindah ini. Anda cukup membayar Rp12.000 saja. Namun, berdasarkan pengalaman, Anda harus berhati-hari karena banyaknya penjualan tiket secara liar yang berada di pintu masuk Tirta Sanita.

Di sini, wisatawan juga bisa menikmati beragam aktivitas menarik lainnya seperti permainan outbound. Sedangkan jika wisatawan ingin menikmati pemandian air panas dengan pribadi, Anda bisa menyewa ruangan sendiri lho.

(ful)

Baca Juga

Pulau Kemaro dan Kisah Cinta Putri Fatimah & Tan Bun Ann yang Menerjunkan Diri ke Sungai Musi

Pulau Kemaro dan Kisah Cinta Putri Fatimah & Tan Bun Ann yang Menerjunkan Diri ke Sungai Musi