Dekorasi Kamar Tidur dengan Dinding Beton Alami, Hasilnya Bikin Penasaran!

Dekorasi Kamar Tidur dengan Dinding Beton Alami, Hasilnya Bikin Penasaran!

Dekorasi Kamar (Foto: Homedesignlover)

ADA lebih dari satu cara menghias kamar tidur. Interiornya bisa terlihat sederhana atau bisa diisi dengan berbagai warna, tekstur, dan corak.

Tapi apa pun yang Anda lakukan dengan ruangan, pastikan bisa menambah sentuhan pribadi ke dalamnya karena itulah yang membuat indah dan unik. Untuk fitur hari ini, Okezone mengumpulkan kamar tidur dengan dinding beton.

Nah, apa yang terlintas di benak Anda jika di kamar berdiri dinding beton alami? Tampaknya mungkin akan seperti ruang proyek industri. Tapi tidak. Ruangan akan sangat naturalistik.

Baca Juga: Malas Berenang di Kolam karena Panas? Coba Tanami Pohon di Pinggirnya, Adem!

Jika Anda penasaran bagaimana mendekorasi kamar tidur dengan dinding beton? Postingan di bawah ini akan menjawab rasa penasaran Anda. Dengan melihat sederet tampilan dekorasi kamar berdinding beton Anda akan menghargai karya alam.

Di sisi lain, persepsi sempit tentang dinding beton yang hanyalah akan membuat ruang seperti area industri dapat terpatahkan. Anda akan sadar bahwa mengeksplorasi kamar dengan beton hasilnya mengagumkan. Maka inilah beberapa tampilannya yang dihimpun dari halaman Homedesignlover, Kamis (3/8/2017).

Kamar Kotak-kotak

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/03/1-Bedroom.jpg

Sebuah kamar tidur modern memiliki dinding beton yang dibentuk untuk kotak-kotak. Bintik-bintik lingkaran ditambahkan agar terlihat seperti panel yang dilipat. Tampilan semakin menarik ditambah dengan seni dinding berwarna hitam dan putih.

Baca Juga: Tinggalkan Kursi Bar, Yuk Moms Pasang Sofa untuk Dapur yang Lebih Nyaman

Introvert | Extrovert House

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/03/4-dornbracht_bedroom.jpg

Bukankah ini ruang tidur yang dramatis? Selain sebagian area tidur, kamar ini juga menjadi ruang belajar dan kerja di sisi belakang header / pembatas. Bagus bukan?

1 / 3

Baca Juga

<i>Wow</i>! Ada Rumah dengan Atap Kebun Bertingkat, Penasaran seperti Apa Ya?

Wow! Ada Rumah dengan Atap Kebun Bertingkat, Penasaran seperti Apa Ya?