Menyedihkan! Setelah Kenalan, Pria Tak Pernah Menghubungi Lagi, Kira-Kira Kenapa Ya?

Menyedihkan! Setelah Kenalan, Pria Tak Pernah Menghubungi Lagi, Kira-Kira Kenapa Ya?

Ilustrasi (Foto: Howtogettheguy)

HATI senang, riang, gembira setelah berkenalan dengan pria tampan. Apalagi dia tak lupa meminta nomor telefon. Hati semakin berbunga-bungan dan menanti ponsel berdering tanda panggilan darinya.

Tapi setelah sehari, dua hari, hingga sepekan berlalu dia tak kunjung menghubungi. Hati mulai bertanya-tanya, “Kenapa ya?” Ladies, tenang dulu, Anda tak sendiri. Di dunia ini banyak pria PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Baca Juga: Apakah Cekcok dalam Pernikahan itu Wajar, atau Ada yang Salah dalam Hubungan Anda?

Agar tak dilanda penasaran berkepanjangan, cari tahu alasan pria tak menghubungi lagi setelah berkenalan, seperti dilansir Yourtango, Senin (7/8/2017).

Dia kehilangan ketertarikan

Awalnya dia tertarik pada Anda, tapi ada sesuatu yang terjadi sehingga mengubah pikirannya. Mungkin dia merasakan beberapa kecemasan dari Anda yang membuatnya gila. Atau mungkin dia merasakan sedikit keputusasaan (Anda akan meresponnya). Kalau sudah begini, komunikasikan saja, tak masalah jika Anda menghubunginya lebih dulu.  

Baca Juga: Bukan Sekadar Baik Hati, Bikin Pria Kepincut Juga Harus Punya Pendirian seperti Ini!

Dia punya masalah dan sulit jujur

Pria sering mengalami kesulitan berbagi kejujuran tentang perasaan mereka dengan wanita yang baru dikenal. Mungkin dia sudah melihat orang lain. Tidak apa-apa, dengan santai bertanya dengan cara yang menyenangkan, "Aku penasaran karena kamu, apa sekrang sudah punya teman kencan?” Ajak dia bicara jujur. Jangan menghabiskan waktu untuk bertanya-tanya sendiri.

Dia hanya bersikap sopan

Pernahkah Anda memberi nomor kepada orang yang memintanya, sambil terus memikirkan gagasan untuk berbicara dengannya lagi? Pria melakukan sesuatu yang mirip dengan wanita. Terkadang pria bisa menikmati percakapan dengan Anda tapi tidak terlalu tertarik dengan hal lain. Dalam kasus ini, seorang pria bersikap sopan dengan meminta nomor telepon wanita.

Baca Juga: Trik Menjaga Hubungan Instan Agar Bisa Awet!

Nomornya hilang

Ya, terkadang ini benar-benar terjadi. Pria kehilangan nomor Anda sehingga tidak dapat menelepon. Sayangnya, bila memang demikian, wanita sering mengisi kepala mereka dengan berbagai jenis cerita liar yang hanya membuat hati merasa tidak enak.

Cuma cari teman

Jika seorang pria tidak benar-benar menyukai wanita, tapi dia lebih tertarik pada pertemuan santai dan merasakan bahwa Anda bukan tipe gadis idolanya. Tidak menelepon Anda kembali adalah cara pria membiarkan wanita tahu di mana dia berada tanpa harus mengatakannya secara langsung. Hati-hati, dalam kasus ini, dia benar-benar memberi kode ketidaktertarikan dengan tidak menelefon.

Baca Juga: Khusus Istri!! Sudahkah Anda Memenuhi 6 Kebutuhan Dasar Suami?

(vin)

Baca Juga

HARI MERDEKA: Ternyata Lomba Agustusan Tak Cuma Seru, Juga Ajarkan Anak <i>Fight</i>

HARI MERDEKA: Ternyata Lomba Agustusan Tak Cuma Seru, Juga Ajarkan Anak Fight