Mempercantik Balkon, Tentukan Temanya! Jangan Lupa Pilih Furnitur Cerah dan Beri Sedikit Tanaman

Mempercantik Balkon, Tentukan Temanya! Jangan Lupa Pilih Furnitur Cerah dan Beri Sedikit Tanaman

Dekorasi Balkon (Foto: Homedesignlover)

DI mana pun lokasi rumah, pasti ada pemandangan yang bisa dilihat dari balik jendela. Entah itu gunung, laut, gedung, atau sawah. Jika Anda sudah menyiapkan balkon untuk bersantai menikmati semilir angin di atas rumah, berarti Anda paham tentang kebutuhan diri sendiri.

Ketika balkon yang ada berukuran kecil, jangan anggap itu kesalahan yang harus disesali. Seberapa pun ukuran balkon, tetap bisa digunakan untuk bersantai, asalkan desainnya memesona.

Baca Juga: Rahasia Memainkan Warna Berani tapi Tetap Terlihat Netral dan Teduh di Ruangan

Salah satu langkah penting adalah Anda harus mencari inspirasi yang memberi segudang ide untuk mempercantik balkon. Melansir dari Homedesignlover, Rabu (9/8/2017), inilah sederet desain balkon yang mempesona agar dapat menginspirasi.

Industrialis

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/07/7-david.jpg

Menyandingkan desain balkon dengan gaya hidup masyarakat urban adalah ide tepat. Seperti balkon kecil yang mengambil gaya industrial ini. Terlihat beberapa perabot logam dan alat kelengkapan yang akan menampilkan style tersebut.

Baca Juga: Dekorasi Kamar Tidur dengan Dinding Beton Alami, Hasilnya Bikin Penasaran!

Kombinasi tekstur

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/07/6-linne.jpg

Lihat tempat tidur kayunya, lucu! Dari desain balkon ini Anda bisa melihat berbagai tekstur tersedia di dalamnya. Sehingga memberi kedalaman ruang dengan berbagai ragam item.

Apartmen

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/07/17-apt-.jpg

Warna bantal-bantal ini untuk memberi dampak cerah luar biasa pada balkon. Daya tarik benar-benar memikat. Coba bayangkan jika pemilik apartemen mengganti warna bantal menjadi hitam, area balkon akan terkesan mati. Terlepas dari tanaman dan furnitur yang indah, warna kuning memainkan peran besar dalam penampilannya.

Baca Juga: Dekorasi Kamar Gadis Remaja Tak Perlu Ramai! Beri Sentuhan Vintage, Girly, & Fun, Pilih Mana?

Fall House

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/07/20-fall.jpg

Bukankah ini indah? Karena penggunaan kaca temper untuk pagar, cara ini berakhir dengan memberi pemandangan lapang dari balkon. Pemandangan laut di pantai.

Jadi jika Anda memiliki balkon kecil dan merasa seperti tidak dapat melakukan apa pun untuk membuat bagus, itu benar-benar salah! Lihat saja semua desain balkon yang indah dan santai ini! Yang pasti, Anda merasa sangat terinspirasi setelah melihat sederet desain balkon di atas.

Baca Juga: Desain Ruang Sempit Tetap Stylish dan Berkelas! Pilih Furnitur Simpel dan Cerah

Setiap balkon memiliki tema yang berbeda dengan furnitur dan aksesori yang dipilih dengan baik. Anda bisa menggunakan desain di atas sebagai panduan bagaimana mendesain balkon kecil Anda. Buat ruang sendiri yang mencerminkan kepribadian dan pastikan desainnya sangat santai karena itulah esensi balkon.

(vin)

Baca Juga

HARI MERDEKA: Ternyata Lomba Agustusan Tak Cuma Seru, Juga Ajarkan Anak <i>Fight</i>

HARI MERDEKA: Ternyata Lomba Agustusan Tak Cuma Seru, Juga Ajarkan Anak Fight