Sewa Rumah Rp53 Juta per Malam, Rasakan Indahnya Sehari Jadi Raja di Bekas Rumah Elvis Presley

Sewa Rumah Rp53 Juta per Malam, Rasakan Indahnya Sehari Jadi Raja di Bekas Rumah Elvis Presley

Rumah Elvis Presley (Foto: Mirror)

PENGGEMAR bintang rock legendaris, Elvis Presley sekarang mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan penyanyi berjuluk The King ini. Meski sang bintang sudah tiada, namun rumah mantan ikon musik itu sekarang tersedia untuk disewakan seharga USD4000 semalam atau setara dengan Rp53 juta.

Baca Juga: Mempercantik Balkon, Tentukan Temanya! Jangan Lupa Pilih Furnitur Cerah dan Beri Sedikit Tanaman

Rumah yang berlokasi di Beverley Hills ini begitu menakjubkan dilengkapi dengan kolam renang outdoor dan spa.

Ada empat kamar tidur dan enam kamar tidur mewah yang berada di atas tebing, dilengkapi dengan perabot menakjubkan dan lantai ke dinding kaca langit-langit yang berfungsi untuk membiarkan sinar matahari masuk.

Baca Juga: Intip Rumah Termahal di Amerika Serikat yang Punya Lahan Parkir Berkapasitas 40 Mobil

Bagi para tamu yang ingin menikmati suasana rileks, rumah ini juga menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan spa di tempat.

Baca Juga: Bosan dengan Furnitur Simpel, Jangan Dirombak! Lapisi dengan Cover Gaya Ikonik Lebih Modern

Legenda Rock n Roll ini pernah tinggal di rumah area perkebunan yang terletak di Beverley Hills ini antara tahun 1967 hingga 1973 bersama istrinya, Priscilla dan putri mereka Lisa dan Marie. Dia meninggalkan rumah tak lama setelah perceraian.

Properti bergaya French-Regency ini diketahui bernilai USD400.000 atau setara Rp5 miliar dengan pada saat itu, berada di sebidang tanah seluas satu hektare, membuat sebagian besar dekorasi terdiri dari batu. Masih tetap sama dengan dekorasi Elvis kala tinggal di sana.

Penggemar The King bahkan bisa berjalan ke gerbang tempat dia menyapa penggemar yang memujanya pada masa kejayanya.

Para tamu pun dapat menikmati waktu santai dengan melihat pemandangan luar yang menakjubkan di sekitar Los Angeles. Bahkan ada guest house di sisi belakang rumah sehingga penyewa bisa memilih tempat beristirahat.

Baca Juga: Dekorasi Menakjubkan Apartemen Karya Seniman Prancis, Keren Terlihat seperti Museum Seni!

Properti mewah tersebut tetap menjadi tujuan wisata yang populer, bahkan 40 tahun setelah kematian Elvis di tahun 1977. Untuk para fans yang ingin menyewa, pengelola telah menetapkan aturan bahwa batas waktu penyewaan tak boleh lebih dari lima malam.

Jika Anda memiliki anggaran lebih, cobalah rasakan sensasi menjadi The King secara total. Yakni dengan menyewa pakaiannya yang tersedia di rumah tersebut.

Pakaian pesta Elvis dibanderol dengan harga 20 ponds atau sekitar Rp350 ribu, dengan desain bertabur berlian. Demikian dilansir Mirror, Jumat (11/8/2017).

(vin)

Baca Juga

HARI MERDEKA: Ternyata Lomba Agustusan Tak Cuma Seru, Juga Ajarkan Anak <i>Fight</i>

HARI MERDEKA: Ternyata Lomba Agustusan Tak Cuma Seru, Juga Ajarkan Anak Fight