Dahulu Diremehkan dan Dihina, 4 Wanita Ini Sukses di Dunia Model

Dahulu Diremehkan dan Dihina, 4 Wanita Ini Sukses di Dunia Model

Khoudia Diop (Foto: Google)

SUKSES seseorang memang tidak selamanya tidak didapatkan secara mudah. Terkadang harus melewati hinaan, cibiran, dan dipandang rendah orang lain. Ini pula yang terjadi pada empat model berikut.

Penampilan fisik bukanlah jaminan mutlak kesuksesan seseorang. Tidak terkecuali, di dunia model dan hiburan.

Buktinya, ada banyak perempuan sukses menjadi model—sekalipun dianggap tidak punya “modal” tubuh yang ideal. Beberapa dari mereka, bahkan tidak lepas dari cibiran, hinaan, bahkan pandangan rendah. Siapa mereka?

1. Khoudia Diop

Foto: www.richardmagazine.com

Dari segi penampilan, Khodia Diop mungkin tak seperti model pada umumnya. Alih-alih berkulit putih halus, model asal Senegal, Afrika ini justru memiliki warna kulit yang hitam legam. Sebelum menjadi model kelas dunia, ia bahkan harus melewati banyak hinaan dari orang di sekitarnya.

2. Winnie Harlow

Foto: www.fashiongonerogue.com

Penghinaan, bahkan perasaan diabaikan, justru menjadi alasan Winnie Harlow berjuang agar sukses. Perempuan dengan vitiligo ini bahkan membuktikan anggapan sekitarnya salah, dengan terjun di dunia model. Proses ini jelas tidak mudah, mengingat untuk sampai ke sana, ia harus berjuang melawan penolakan banyak agensi model/celaan orang yang menjulukinya “sapi” atau “zebra”.

1 / 2

Baca Juga

Pakai Kebaya, Hyoyeon SNSD Cantik bak Barbie!

Pakai Kebaya, Hyoyeon SNSD Cantik bak Barbie!