MENGGEMASKAN! Puluhan Pikachu Diangkut Naik Kapal, Mirip Adegan Film Dunkirk?

MENGGEMASKAN! Puluhan Pikachu Diangkut Naik Kapal, Mirip Adegan Film Dunkirk?

Ilustrasi Aksi Menggemaskan Pikachu (foto: Instagram/@goodsign87523611

KARAKTER dengan tubuh berbalut warna kuning dan bulatan merah di pipi ini selalu terlihat menggemaskan. Ya, Pikachu adalah karakter yang tak pernah membosankan untuk dilihat.

Sama seperti Doraemon, Pikachu adalah tokoh animasi asal Jepang yang populer di dunia. Bentuknya yang menggemaskan membuat orang tak pernah lupa pada salah satu karakter Pokemon ini.

(Baca Juga: Bersiap Ubah Bucket List Anda, 4 Destinasi Populer Ini Sering Kecewakan Turis)

(foto: Instagram/@tapakim)

Baru-baru ini, puluhan Pikachu membuat netizen gemas karena kehadirannya dalam Pikachu Outbreak Festival di Yokohama. Namun bukan kehadirannya di jalanan lah yang membuat netizen gemas, melainkan saat foto puluhan Pikachu diangkut menggunakan kapal yang menuai reaksi positif dari netizen.

(Baca Juga: Panduan Liburan Singkat Selama 3 Hari di Bangkok, Wajib Dicoba!)

Dalam foto yang tersebar itu, terlihat puluhan Pikachu berjejer dan mengambil tempatnya di atas kapal. Dengan mulut terbuka dan mata berbinar, Pikachu tampak sangat bersemangat dengan perjalanannya di atas laut. Bahkan, netizen menyebutnya mirip salah satu adegan dalam film Dunkirk.

Salah satu foto tersebar melalui akun Instagram @theeconomist. Mereka menulis momen yang diambil ini adalah ketika para performers menggunakan kostum salah satu karakter dari Pokemon dalam Pikachu Outbreak Festival di Yokohama, Kanagawa, Jepang pada 9 Agustus 2017.

(foto: Instagram@theeconomist)

"Sebanyak 1500 Pikachu muncul di landmark kota di daerah Minato Mirai yang bertujuan untuk menarik pengunjung dan turis ke kota. Acara berlanjut hingga 15 Asgustus 2017," tulis The Economist dalam keterangan foto.

Social Producer Dallas News, Nicholas Friedman pun mengunggah foto dalam momen yang sama melalui akun Twitter miliknya, @NMFreed. Ia mengunggah dua foto pada 9 Agustus 2017 dengan angle dari samping.

(Baca Juga: Siap-Siap Angkat Koper ke Paris, Ada Wahana Bermain yang Lagi Banting Harga!)

Para Pikachu yang diangkut dengan kapal ini memenuhi seluruh area kapal yang kecil. Sehingga tak heran jika gambar ini disamakan dengan salah satu adegan di film Dunkirk baru-baru ini.

"Dunkirk (2017, dir. Christopher Nolan)," tulis Nicholas singkat dalam caption.

Foto itu pun telah di-tweet ulang lebih dari 96 ribu kali dan disukai 182 ribu lebih pengguna Twitter.

(Baca Juga: 7 Benda yang Harus Ada di Tas saat Travelling ke Luar Negeri, Fotokopi Paspor Penting!)

Dalam festival yang diadakan selama 7 hari ini Pikachu terlihat seperti sedang menyerang Yokohama seperti dilaporkan New York Post. Bagaimana tidak, seluruh sudut kta dihiasi dengan karakter berwarna kuning.

Baik dari jalur air maupun jalanan di seluruh kota. Hal ini membuat para turis berkumpul dan menyaksikan bersama-sama ketika Pikachu berlayar maupun saat mereka melakukan parade di jalanan.

(fid)

Baca Juga

Memburu Senja di Pantai Sukaerlaran Ujung Tapal Batas Negara

Memburu Senja di Pantai Sukaerlaran Ujung Tapal Batas Negara