• Bupati Paulus Soliwoa Ikut Menari Tarian Khas Kabupaten Ngada, NTT

    Penari membawakan tarian penyambutan khas Kabupaten Ngada, saat pembukaan acara Investor Forum bertajuk 'Aroma Kopi Ngada Siap Taklukan Dunia' di Balai Kartini, Jakarta. Untuk mendorong pengembangan industri kopi itu, Pemerintah Kabupaten Ngada, menyelenggarakan acara Investor Forum untuk memperkenalkan Kopi Arabica Flores Bajawa AFB asal Kabupaten Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur di kancah dunia internasional. Baca Juga: Menilik Potensi Kopi Arabika Flores Bajawa AFB yang Semakin Mendunia

    28 Juli 2019
  • Diskusi 'Aroma Kopi Ngada, Siap Taklukan Dunia'

    dari kiri ke kanan Wakil BPD AEKI DKI Atam Gutama, Sekjen DEKOPI Jamil Musanif, Bupati Ngada Paulus Soliwoa, dan Deputi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Regulasi HAKI Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Bekraf Ari Juliano Gema menjadi pembicara dalam diskusi 'Aroma Kopi Ngada, Siap Taklukan Dunia' dalam acara Investor Forum, di Rafflesia Ballroom, Balai Kartini, Jakarta. Industri kopi Indonesia semakin menggeliat. Bahkan, saat ini sudah banyak produk kopi dalam negeri berkualitas yang diakui dunia internasional. Sebut saja Kopi Arabica Flores Bajawa AFB asal Sebagai daerah yang memiliki keanekaragaman budaya dan kekayaan alam berlimpah, Kabupaten Ngada memang telah lama dikenal sebagai salah satu produsen kopi berkualitas di Indonesia. Popularitas kopi AFB juga digadang-gadang telah berhasil menembus pasar dunia. Baca Juga: Menilik Kesiapan Kopi Bajawa untuk Mendunia

    28 Juli 2019
  • Beli Asuransi Demam Berdarah Melalui Aplikasi Keuangan

    Direktur TrueMoney Indonesia Rio Da Cunha dan Direktur Marketing CAR Life Insurance Jos Chandra Irawan berjabat tangan disela kerjasama pembelian asuransi demam berdarah CAR Life Insurance melalui aplikasi TrueMoney di Jakarta. Kerja sama tersebut bertujuan agar masyarakat semakin memahami pentingnya asuransi.

    28 Juli 2019
  • Potret Perjuangan Nadya Valerie Perempuan 23 Tahun Melawan Kanker Limfoma

    Nadya Valerie divonis terserang kanker limfoma atau kelenjar getah bening. Perempuan berusia 23 tahun yang akrab disapa Nana ini bisa menjadi contoh wanita yang tegar, karena tetap berusaha bangkit dan menceritakan perjuangannya melawan kanker. Nana sering membagikan pengalamannya saat menjalani pengobatan melalui media sosial. Dengan tagar NanaPastiSembuh ia berharap pulih dari penyakit yang dideritanya. Foto: Instagram nadyavalerie Baca Juga Artikel : Jalani Kemoterapi, Pesan Nadya Valerie untuk Para Pejuang Kanker Bikin Terenyuh

    24 Juli 2019
  • Lucunya Badut Singa Hibur Pasien di Hari Anak Nasional

    Badut Singa memberikan balon dan puzzle kepada pasien anak dalam rangka Hari Anak Nasional di Rumah Sakit Siloam Hospitals, Jakarta, Selasa 23 Juli 2019. Selain menghibur pasien, pihak rumah sakit memberikan permainan puzzle bagi pasien sebagai satu bentuk pelayanan yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman positif pasien selama menjalani perawatan di rumah sakit.

    23 Juli 2019
  • Belajar dan Bermain Bersama Anak-Anak Autis di Hari Anak Nasional

    Anak-anak autis belajar merangkai busy book dan mewarnai saat peringatan Hari Anak Nasional HAN di Jakarta, Selasa 23 Juli 2019. Dalam acara ini digelar berbagai perlombaan guna berbagi kebahagiaan serta memberikan edukasi akan pentingnya kualitas keluarga dalam perlindungan anak Indonesia.

    23 Juli 2019
  • Pentingnya Pencegahan Anemia bagi Remaja Putri

    Direktur Bina Gizi Kemenkes RI Doddy Izwardi kiri dan Presiden & CEO Nutrition International Joel Spicer kanan berbincang dengan siswi di sela talkshow yang bertema Pentingnya Pencegahan Anemia bagi Remaja Putri di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa 16 Juli 2019. Nutrition International berkolaborasi dengan Pemerintah Indonesia dengan dukungan dari Pemerintah Kanada dan Australia bersama-sama memastikan remaja putri di sekolah memiliki akses suplementasi tablet tambah darah TTD mingguan serta pendidikan gizi dan konseling melalui program Right Start dan MITRA Youth.

    16 Juli 2019
  • Potret Cantiknya Sandhyca Putrie Ajudan Pribadi Iriana Joko Widodo

    Penampilan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sukses menyedot perhatian netizen. Demikian juga dengan anak-anaknya yang memang cukup eksis di media sosial. Selain itu perhatian netizen juga tertuju pada orang-orang di sekeliling Iriana, salah satunya ajudan pribadi Iriana, Sandhyca Putrie. Mengaku masih joblo, yuk intip potret cantiknya Sandhyca Putrie di Instagram pribadinya, Sandhycaputrie Baca Juga Artikel: 5 Potret Cantik Sandhyca Putrie, Ajudan Iriana Jokowi yang Ngaku Masih Jomblo Lho!

    16 Juli 2019
  • Pemeriksaan Genomic untuk Mengetahui Kebutuhan Nutrisi dan Gaya Hidup

    Dari kiri, Product Manager Prodia Trilis Yulianti, Marketing Communications Manager Prodia Reskia Dwi Lestari, Assistant Vice President Business & Marketing - Clinical Lab Prodia Indri Marya Wulandari, Dokter Spesialis Gizi Klinik Prodia Health Care Kemang dr. Arti Indira, M.Gizi, Sp.GK saat Grand Launcing Prodia Nutrigenomics di Jakarta, Jumat 12 Juli 2019. Prodia Nutrigenomics merupakan pemeriksaan Genomic untuk mengetahui kebutuhan nutrisi dan jenis olah raga yang tepat bagi tubuh. Prodia Nutrigenomics memudahkan seseorang dalam melakukan pengaturan pola makan dan gaya hidup yang tepat sesuai profil genetik untuk mencegah munculnya risiko penyakit terutama penyakit degeneratif seperti obesitas dan diabetes. Pemeriksaan ini cukup diIakukan satu kali seumur hidup dan Prodia merupakan satu-satunya laboratorium klinik di Indonesia yang mengerjakan pemeriksaan ini sendiri. style type "text css" p.p1 margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px font: 12.0px Helvetica color: 454545 p.p2 margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px font: 12.0px Helvetica color: 454545 min-height: 14.0px style

    12 Juli 2019
  • Sandra Dewi Gold Hadirkan Perhiasan Emas Selebriti Pertama di Indonesia

    Artis Sandra Dewi bersama Co-Founder Sandra Dewi Gold Jennifer Heryanto memperlihatkan perhiasan Sandra Dewi Gold saat peluncurannya di Jakarta, Jumat 12 Juli 2019. Peluncuran Sandra Dewi Gold merupakan brand perhiasan emas selebriti pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT Central Mega Kencana yakni sebuah produsen emas ternama dengan sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005.

    12 Juli 2019
  • ⁣Berwisata ke Istana Basa Pagaruyung yang Pernah Terbakar

    Berkunjung ke Istana Basa Pagaruyung di kecamatan Tanjung Emas, kota Batusangkar, kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat. Istana Basa yang berjarak 5 kilometer dari pusat kota Batusangkar, merupakan obyek wisata budaya yang terkenal da wajib dikunjungi Istana Basa yang berdiri sekarang sebenarnya adalah replika dari yang asli. Istana Basa yang asli terletak di atas bukit Batu Patah dan dibakar habis pada tahun 1804 oleh kaum paderi yang kala itu memerangi para bangsawan dan kaum adat. Istana tersebut kemudian didirikan kembali namun kembali terbakar tahun 1966. Proses pembangunan kembali Istano Basa dilakukan dengan peletakan tunggak tuo tiang utama pada 27 Desember 1976 oleh Gubernur Sumatra Barat waktu itu, Harun Zain. Bangunan baru ini tidak didirikan di tapak istana lama, tetapi di lokasi baru di sebelah selatannya. Di musim liburan, jumlah pengunjung bisa mencapai angka 13.600 orang per harinya, sehingga berdampak langsung pada meningkatnya aktivitas perekonomian masyarakat.

    12 Juli 2019