• Pengunjung Jaga Jarak Antre Masuk Dufan

    Pengunjung antre dengan menjaga jarak aman atau physical distancing sebelum masuki wahana bermain di Dunia Fantasi Dufan , Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 20 6 2020 . Sejumlah objek wisata seperti Pantai Ancol, Dufan dan Sea World terlihat masih sepi pengunjung. Masing-masing objek wisata itu telah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

    20 Juni 2020
  • Ketika Pengunjung Asyik Bersepeda di Pantai Ancol

    Pengunjung bersepeda di kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 20 Juni 2020. Setelah ditutup selama dua bulan akibat pandemi COVID-19, kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka dan banyak yang meluangkan waktu untuk berolahraga di pinggir pantai dengan sepeda.

    20 Juni 2020
  • Pengunjung Pakai Masker Saat Liburan di Ancol

    Pengunjung memakai masker saat berswafoto di Pantai Ancol, Jakarta, Sabtu 20 Juni 2020. Setelah ditutup selama dua bulan akibat pandemi virus corona Covid-19 , kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

    20 Juni 2020
  • Potret Pengunjung Nikmati Wahana di Pantai Ancol

    Pengunjung menikmati wahana bermain di Dunia Fantasi Dufan , Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 20 Juni 2020. Setelah ditutup selama dua bulan akibat pandemi virus corona Covid-19 , kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

    20 Juni 2020
  • Tiket Elektronik Masuk Taman Impian Jaya Ancol

    Pengunjung menunjukkan tiket elektronik kepada petugas di pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 20 Juni 2020. Setelah ditutup selama dua bulan akibat pandemi virus corona Covid-19 , kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

    20 Juni 2020
  • Serunya Permainan Wahana New Ontang Anting di Dufan

    Pengunjung mencoba wahana permainan New Ontang Antingsaat berwisata di Dufan, Ancol, Jakarta, Sabtu 20 Juni 2020. Setelah ditutup selama dua bulan akibat pandemi COVID-19, kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka.

    20 Juni 2020
  • Petugas Keamanan Pantai Pantau Penjunjung Pantai Ancol

    Petugas keamanan pantai memantau pengunjung di kawasan Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu 20 Juni 2020. Setelah ditutup selama dua bulan akibat pandemi COVID-19, kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka.

    20 Juni 2020
  • Suasana Pintu Masuk Taman Impian Jaya Ancol

    Suasana pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 20 Juni 2020. Sejumlah objek wisata seperti Pantai Ancol, Dufan dan Sea World terlihat masih sepi pengunjung. Masing-masing objek wisata itu telah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

    20 Juni 2020
  • Dokter Reisa: Dexamethasone Bukan Obat Penangkal Covid-19

    Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Dokter Reisa Broto Asmoro memberikan keterangan di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana BNPB , Jakarta, Jumat 19 Juni 2020. Dokter Reisa mengatakan Dexamethasone merupakan obat golongan kortikosteroid. Dexamethasone bekerja dengan cara mengurangi peradangan dan menurunkan sistem kekebalan tubuh, sama seperti steroid yang dihasilkan oleh tubuh secara alami. Kendati direkomendasikan oleh WHO, namun faktanya obat tersebut bukan penangkal Covid-19, dan hanya merupakan kombinasi obat-obatan.

    19 Juni 2020
  • Sudah Lama Tutup, Ancol Buka Lagi Besok

    Suasana Taman Impian Jaya Ancol , Jakarta Utara, Jumat 19 Juni 2020. Tempat wisata Ancol tengah bersiap untuk beroperasi kembali dalam masa PSBB Transisi. Kawasan wisata terpadu ini akan dibuka kembali dan melayani pengunjungnya pada hari Sabtu, 20 Juni 2020. Selama masa operasional terbatas, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol tidak melayani pembelian tiket di loket Ancol secara tunai, pembelian tiket hanya data dilakukan secara daring online

    19 Juni 2020
  • Cerita Nur Sukses Budidaya Ratusan Pohon Kurma di Indonesia

    Masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan kurma. Buah dengan rasa manis legit ini banyak dicari, terutama saat Ramadhan. Ternyata kurma tak hanya tumbuh subur di Timur Tengah, di Indonesia pohon kurma sudah banyak dibudidaya. Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur dan Nangroe Aceh Darussalam, contohnya. Wilayah lain yang mulai banyak tanaman kurmanya adalah Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Di tempat ini, 480 pohon kurma tumbuh subur di atas lahan seluas 3 hektare. Buah dengan rasa manis legit ini dikembangkan M Nur Miftahudin.

    18 Juni 2020