• Cara Pakai Masker yang Benar Sesuai Rekomendasi WHO

    PakaiMasker jadi salah satu cara ampuh untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Akan tetapi harus menggunakan masker dengan tingkat filtrasi yang baik, seperti masker kain 3 lapis, sesuai rekomendasi WHO. Tidak hanya pilih masker yang tepat, PakaiMasker juga harus dengan cara tepat: menutup seluruh area hidung, mulut dan dagu.

    3 Oktober 2020
  • Sup Ikan Gurame Menu Andalan Resto di Subang

    Sebuah resto di Jalan Ciater, Subang, Jawa Barat, menawarkan sup ikan gurame sebagai menu andalan. Penasaran dengan menu sup ikan gurame? Simak video berikut ini!

    3 Oktober 2020
  • Benowo Park, Surga Kuliner Tempo Dulu

    Ragam kuliner tradisional tersaji di Benowo Park, Batang, Jawa Tengah. Di sini, Anda bisa menikmati "surga kuliner tempo dulu" dari nasi jagung hingga jamu. Simak videonya berikut ini!

    3 Oktober 2020
  • Mie Sop Ayam Baruna, Kuliner Legenda Binjai

    Mie Sop Ayam Baruna merupakan salah satu makanan yang melegenda di Kota Binjai, Sumatera Utara. Mie kuning dicampur kuah yang segar dengan bakso dan bumbu rahasia, menjadi incaran masyarakat yang berkunjung ke kota binjai. Simak videonya berikut ini!

    3 Oktober 2020
  • Dua Menu Andalan Resto di Depok Bercita Rasa Nanas

    Menu kuliner yang disajikan rumah makan, resto hingga warung pinggir jalan semakin variatif dan inovatif. Resto di kawasan Depok mencoba menyajikan varian menu nusantara yang menggunggah selera dengan menu andalan bercita rasa nanas, yakni "Nasi Goreng Nanas" dan "Ayam Goreng Saos Nanas". Simak videonya berikut ini!

    3 Oktober 2020
  • Sejarah Tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional

    2 Oktober merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Pada tanggal tersebut Indonesia memperingati Hari Batik Nasional. Namun tahukah Anda mengapa tanggal 2 Oktober ditetapkan sebagai Hari Batik Nasional? Simak ulasannya berikut ini!

    2 Oktober 2020
  • Kain Endek Bali Tampil di Paris Fashion Week

    Meski di tengah pandemi Covid-19, Paris Fashion Week 2020 berlangsung meriah, ada yang istimewa pada kegiatan pekan mode di Paris kali ini, Kain Endek khas Bali ikut memeriahkan koleksi busana Christian Dior, Kain Endek Bali dipilih Dior untuk koleksi Spring and Summer 2021. Kain kebanggaan Indonesia itu diperagakan model di Jardin de Tuileries, Paris, ini merupakan pengakuan tertinggi terhadap keindahan dan kualitas kain Endek Bali, Kain Endek Bali ini bukan hanya untuk koleksi baju tapi juga tas. Terdapat 86 desain koleksi terbaru Dior, 9 di antaranya menggunakan Kain Endek Bali, Paris Fashion Week berlangsung 28 September hingga 6 Oktober 2020

    1 Oktober 2020
  • Tips Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh

    Manusia memiliki bentuk tubuh beragam. Secara garis besar terdapat empat bentuk tubuh manusia. Yaitu, bentuk tubuh segitiga pear , bentuk tubuh persegi panjang, bentuk tubuh jam pasir, dan bentuk tubuh apel. Bentuk tubuh segitiga cocok menggunakan pakaian yang bisa memperjelas lekuk pinggang dan volume tubuh. Bentuk tubuh persegi panjang cocok dengan tambahan aksesoris dan belt untuk memperlihatkan lekuk pinggang. Bentuk tubuh jam pasir cocok dipasangkan dengan pakaian yang sedikit longgar atau oversize. Adapun bentuk tubuh apel cocok menggunakan pakaian yang sedikit menutupi lekuk tubuh agar tubuh tidak terlihat menonjol.

    17 September 2020
  • Cuci Hidungmu Untuk Mencegah Timbulnya Penyakit Saluran Napas

    dr. Rosa Putrie A., Sp.THT-KL memberitahu cara melakukan cuci hidung yang bertujuan untuk membersihkan hidung dari kotoran, bakteri dan virus dan juga membersihkan dari penyebab alergi. Simak video selengkapnya disini

    8 September 2020
  • Vanessa Angel Didakwa Langgar UU Psikotropika

    Vanessa Angel menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 31 Agustus 2020. Dalam persidangan, Vanessa didakwa melanggar Pasal 62 UU Psikotropika. Vanessa tidak mengajukan nota keberatan atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum. Menurut Vanessa, tidak ada alasan menolak dakwaan. Simak videonya berikut ini!

    31 Agustus 2020
  • Wow Ada Sungai Cantik di Tengah Kompleks Perumahan Cilandak

    Lukisan mural sungai 3D menghiasi kompleks perumahan warga. Terbentang sepanjang 300 meter di Jalan Keuangan Raya hingga Museum Basoeki Abdullah, Cilandak, Jakarta Selatan. Mural dalam berbagai tema ini karya Perupa Jakarta Raya. Lokasi lukisan kini jadi objek wisata. Warga antusias berswafoto di sungai cantik ini.

    29 Agustus 2020