• Pasien Asal Indonesia yang Berobat ke RS Mount Elizabeth Kebanyakan Penyakit Jantung dan Kanker

    CEO Mount Elizabeth Novena Hospital, Stephens Leo, bersama CEO Mount Elizabeth Hospital Dr Noel Yeo, menggelar konferensi pers merayakan 40 tahun pelayanan dan kemitraan Rumah Sakit Mount Elizabeth di Jakarta. Acara bertajuk 'The State of the Art in Mount Elizabeth Journey' digelar sebagai bentuk apresiasi hubungan yang erat dengan para mitra dan komunitas pasien di Indonesia. Menurut Dr. Noel Yeo, Chief Executive Officer RS Mount Elizabeth, setidaknya, sekira 10 ribu pasien asal Indonesia berobat ke Rumah Sakit RS Mount Elizabeth di Singapura pada 2018 lalu. dan angka tersebut adalah total pasien asal Indonesia yang datang ke dua rumah sakit baik Rumah Sakit Mount Elizabeth dan RS Mount Elizabeth Novena. Yeo mengatakan pasien asal Indonesia yang datang berobat ke Singapura kemungkinan akan terus berlanjut. Ada banyak alasan yang mendasari ini, salah satunya fasilitas yang disediakan di Singapura salah satunya adalah teknologi serta ketersediaan dokter yang dinilai berpengalaman. Ada beberapa penyakit yang diderita pasien Indonesia ketika mereka datang ke Singapura. Beberapa di antaranya yang paling sering ditemukan adalah masalah jantung dan kanker.

    11 Juli 2019
  • Juul Labs Solusi Berhenti Merokok dengan Tembakau

    Pendiri & Chief Product Officer JUUL Labs James Monsees kedua kanan , President APAC South JUUL Labs Ken Bishop kedua kiri , Country General Manager Indonesia JUUL Labs Kent Sarosa kiri dan Direktur PT Jagad Utama Lestari JUL Indonesia Sim Chee Ping, berfoto bersama saat peluncuran perangkat JUUL dan JUULPods, di Jakarta, Senin 10 7 2019 . JUUL Labs selaku produsen Electronic Nicotine Delivery Systems ENDS terkemuka dari Amerika Serikat menawarkan media alternatif bagi 67 juta perokok dewasa di Indonesia. JUUL diharapkan menjadi salah satu solusi berhenti merokok dengan tembakau.

    10 Juli 2019
  • Intip Potret Politisi Muda dan Cantik Tsamara Amany

    Politisi muda Partai Solidaritas Indonesia PSI Tsamara Amany bertunangan dengan Ismail Fajrie Alatas. Perbedaan usia keduanya cukup jauh, yakni sekira 13 tahun. Tsamara mengaku tak ambil pusing dengan pandangan netizen yang menilai dirinya menikahi pria yang jauh lebih tua. Terlepas kabar tersebut, yuk intip potret cantiknya Tsamara! Baca Juga Artikel: Beda Usia 13 Tahun dengan Ismail Fajrie, Tsamara Amany: Nggak Penting!

    9 Juli 2019
  • Kerajinan Wayang Golek Menarik Perhatian Wisatawan Mancanegara

    Perajin wayang golek Kang Enday 45 menjelaskan karakter wayang golek buatan ayahnya Entang Sutisna kepada wisatawan asing asal Belanda di industri pembuatan wayang golek rumahan di Bogor, Jawa Barat. Industri pembuatan wayang golek yang berdiri sejak tahun 1965 tersebut dibanderol harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Wayang golek dengan lebih dari 300 karakter ini diekspor hingga manacanegara, seperti benua Eropa, Benua Amerika, benua Afrika, dan benua Asia.

    7 Juli 2019