• Nikmatnya Dendeng Baracik, Makanan Khas Solok

    Sumatra Barat terkenal kaya akan kulinernya yang menggugah selera. Selain rendang, kuliner khas Minang lainnya, yakni dendeng baracik, tak kalah tenar. Olahan daging khas Kabupaten Solok ini membuat lidah tak berhenti bergoyang. Salah satu rumah makan yang menyediakan kuliner ini terletak di Jalan Gunung Talang Cara membuatnya pun relatif mudah. Daging sapi dipotong kecil-kecil lalu digoreng hingga renyah, daging disajikan di piring dengan perasan jeruk nipis. Tak lupa ditambahkan campuran irisan tomat dan cabe hijau yang dibumbui. Daging lalu disiram minyak dan bawang merah yang telah digoreng. Dendeng biasanya disajikan dengan hidangan lain dan disantap dengan nasi putih. Seporsi dendeng baracik di sini dijual seharga Rp20 ribu

    29 Oktober 2020
  • Menikmati Jajanan Favorit di Pucuk Coolinary Big Bang Jakarta

    Pengunjung menikmati berbagai jajanan kuliner di area Pucuk Coolinary Big Bang di area JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat 21 Desember 2018.

    21 Desember 2018
  • Mencicipi Es Tawon Kuliner Legendaris Kota Malang

    Berkunjung ke Kota Malang tak lengkap rasanya bila tak mampir mencicipi kuliner es campur legendaris yang sudah ada sejak tahun 1955. Sebutan es tawon sendiri baru ada pada 1970-an oleh para pelanggan yang berasal dari luar Malang.

    13 November 2018
  • 5 Sate Terenak di Indonesia

    Sate adalah makanan yang terbuat dari potongan daging kecil-kecil yang ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu. Banyak jenis sate dari berbagai macam daerah di Indonesia, dan inilah 5 Sate terenak di Indonesia

    20 September 2018
  • Salmon Grill

    Menu Salmon Grill menggunakan Salmon dari norwegia dengan bumbu - bumbu yang pas dan dilengkapi dengan nasi jamur

    19 April 2016
  • Wapres Jusuf Kalla Bertemu Pengusaha Food Truck Indonesia

    Sebelum menghadiri rangkaian kegiatan KTT Keamanan Nuklir, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menyempatkan bertemu sejumlah pengusaha food truck Indonesia. Mereka ini adalah sebagian diaspora Indonesia yang ikut memperkenalkan masakan khas Indonesia ke khalayak luas di AS.

    1 April 2016
  • Nikmati Ramen Asli Jepang di Tsurukamedou

    Bagi para pecinta ramen, kehadiran restoran Tsurukamedou di Jakarta bisa menjadi nilai tersendiri. Pasalnya Tsurukamedou merupakan cabang dari gerai yang sama di Nagoya, Jepang. Di gerai ini anda bisa mencicipi ramen dengan cita rasa autentik, lengkap dengan nuansa khas Jepang. Tsurukamedou, terletak Jalan Ratu Kemuning Raya, Blok A2 nomor 8A, Taman Ratu, Green Ville, Jakarta Barat, dan buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

    5 Juni 2015
  • Restoran Hello Kitty Ada di Hongkong

    Warga Hongkong pencinta Hello Kitty patut bahagia. Pasalnya sebuah restoran makanan Cina bertemakan tokoh yang identik dengan warna pink tersebut telah di buka.

    30 Mei 2015
  • Kampanye Sarapan Sehat

    Ketua Umum Pergizi Pangan Prof Hardinsyah batik didampingi Manager Branch Process Development Quality Control PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Mukharom JS pada acara Kampanye Sarapan Sehat berdialog dengan siswa siswi SDN 01 Lembang, Bandung,Jawa Barat, Sabtu 14 3 2015 . Kampanye Sarapan Sehat tersebut di berikan kepada 1.200 siswa dan 500 guru yang diselenggarakan Indofood bekerjasama dengan Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan serta Asosiasi Institut Pendidikan Tinggi Gizi Indonesia dan dalam rangka Hari Gizi Nasional dan Pekan Sarapan Nasional PESAN 2015 yang bertemakan "Sehat dan Jajaan Aman Menuju Generasi Sehat Berprestasi".

    14 Maret 2015
  • Permintaan Oleh-Oleh Haji Meningkat

    Pedagang melayani pembeli yang membeli oleh-oleh khas Timur Tengah di sebuah kios di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa 30 9 2014 . Menjelang Idul Adha atau Lebaran Haji, permintaan jajanan khas Timur Tengah seperti kurma, kismis, kacang, dan air zamzam, sebagai oleh-oleh usai menunaikan ibadah ke Tanah Suci ini mengalami peningkatan.

    30 September 2014
  • Lotte Master 2014

    President Director Lotte Mart Indonesia, Juk Yang Yoon, melihat peserta merangkai buah saat digelarnya kompetisi Lotte Master 2014 kategori Master Fruit dan Vegetable di Lotte Mart, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin 29 9 2014 . Kompetisi tahunan ini diikuti oleh 70 peserta dari 13 toko Lotte Mart Hypermarket & 1 LOTTE Supermarket. Seluruh peserta akan berlomba untuk memperebutkan gelar 'Lotte Master' dengan berbagai kategori: Master Fish, Master Meat, Master Fruit & Vegetable, Master Bakery dan Master Cooking.

    29 September 2014