nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Memiliki Rambut Panjang

Selasa 13 November 2007 17:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2007 11 13 83 60620 lcahyMhThc.jpg

SAYA Rachel (27), seorang karyawati di perusahaan swasta. Sejak SMA pertumbuhan rambut saya lambat. Dalam setahun rambut saya bertambah sekira empat sampai lima jari.

Bagaimana cara rambut dapat cepat tumbuh? Saat ini saya ingin memotong rambut dengan ukuran pendek, tapi saya takut rambut akan tumbuh lama. Mohon saran dari Mas Rudy. Terima kasih.

Jawaban:

Pertanyaan Rachel cukup menarik. Rachel perlu tahu pertumbuhan rambut adalah sama dengan pertumbuhan tubuh kita. Pertumbuhan rambut setiap orang itu tergantung pola makan. Konsumsilah makan-makanan yang cukup vitamin, karbohidrat dan gizi. Kedua, perawatan dan kesehatan rambut harus diperhatikan. Sebagai tambahan, vitamin rambut saat ini sudah ada di pasaran, saya sarankan rutin digunakan.

Mengenai potongan rambut, kalau ingin dipendekkan tidak masalah. Saat ini tren rambut mereferensikan potongan panjang, juga pendek. Selamat mencoba.

Salam

Rudy Hadisuwarno

Penata Rambut Indonesia

Bagi pembaca yang ingin bertanya masalah di atas, Anda dapat mengirimkan pertanyaan ke email: konsultasi.lifestyle@okezone.com atau kirimkan via pos ke alamat redaksi okezone: Gedung Bimantara Lt 4, Jl Kebon Sirih Kav 17-19, Jakarta 10340, atau fax: (021) 390.2295. Setiap surat pembaca yang dimuat akan menerima bingkisan cantik dari konsultan. Alamat lengkap dan nomor kontak penanya wajib dilampirkan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini