nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solusi untuk Rambut Megar & Kering

Chaerunnisa, Jurnalis · Selasa 07 Oktober 2008 10:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2008 10 07 83 151456

Mas Rudy, saya Febbe (26), seorang karyawati di perusahaan swasta. Rambut saya itu megar dan kering, makanya saya selalu menguncirnya karena kalau dilepaskan pasti kembang sehingga saya merasa terganggu.

Saya sudah melakukan rebonding dua kali, tapi semuanya berhasil cuma untuk waktu beberapa saat saja karena setelah itu rambut saya akan kembali megar dan bahkan cenderung kering akibat pengaruh rebonding.

Bagaimana cara mengatasi agar rambut tidak menjadi megar atau kembang? Apa berpengaruh dengan makanan yang saya konsumsi? Mohon saran dari Mas Rudy. Terima kasih.

Diana Donna [indriana_09@yahoo.co.id]

Jawaban:

Rambut megar memang sangat menggangu untuk beberapa orang, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas tinggi. Solusinya agar rambut tampak lebih rapi lurus dan sehat cobalah pergunakan smooting, sifatnya semi permanent tapi ini lebih aman bagi rambut.

Untuk rebonding memang biasanya akan menimbulkan rambut kering karena menggunakan bahan kimia. Rambut yang habis terkena proses kimia memang harus lebih diperhatikan untuk perawatannya seperti penggunaan vitamin rambut dan juga hairmasker. Selamat mencoba ...

Salam

Rudy Hadisuwarno

Pakar Rambut Indonesia

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini