Inilah Risiko Bercinta di Tempat Umum

Adhini Amaliafitri, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2009 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2009 07 21 24 240516 8cROVc56wc.jpg Foto: Corbis

BERCINTA di tempat umum memang dapat memacu adrenalin. Namun, jika Anda termasuk orang yang senang bercinta di tempat terbuka, Anda harus mempertimbangkan hal tersebut. Apa pasal?

Membahagiakan pasangan dengan bercinta tak hanya dengan gaya menggoda, namun lokasi dan suasana berbeda pun dapat membuatnya malayang hingga puncak kenikmatan.

Jika ingin membahagiakan pasangan, Anda dapat melakukan aksi pergumulan yang "liar" di atas hamparan rumput dan menikmati indahnya ajang bercinta. Meski begitu, jika Anda ingin beraksi di atas rumput, kini Anda harus mengetahui apa saja risikonya.

Menurut Gynecologist Suzanne Merrill-Nach, M.D yang dikutip dari Redbookmag.com, selama kurun waktu 25 tahun memang tidak pernah ada pasien yang mengeluh akibat berhubungan seksual di atas rerumputan.

"Namun, jika Anda ingin bercinta di atas rerumputan, Anda dan pasangan harus siap menghadapi risiko terkena racun dari tumbuhan menjalar, atau reaksi alergi kulit akibat tergores tumbuhan di sekitar tempat mereka berhubungan intim," ujar Suzanne.

Masih menurut Suzanne, gangguan serangga juga dapat menjadi risiko lainnya yang harus dihadapi Anda dan pasangan yang bercumbu di atas rumput.

Tak hanya aksi pergumulan di atas rumput saja yang mendulang risiko, ternyata aktivitas bercinta di pantai juga berisiko.

"Jika Anda mempertimbangkan berhubungan seks di pesisir pantai, perhatikan gesekan kulit pada pasir di sekitarnya," imbuh Suzanne.

Dengan beberapa risiko di atas, Suzanne menghimbau untuk tidak mengeksplorasi gaya bercinta di tempat umum.

Menurutnya, meski Anda dalam ikatan menikah sekalipun, namun berhubungan intim di tempat terbuka dapat melanggar hukum serta norma yang berlaku di suatu daerah. Apalagi, akan banyak orang yang melihat dan mendengar saat Anda berdua saling bereksplorasi tubuh masing-masing.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini