nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Kim Kardashian Rilis Parfum!

Chaerunnisa, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2010 14:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 01 06 29 291495 AZ1QxnJ6sp.jpg Kim Kardashian mengampanyekan iklan parfum yang diberi label 'Kim Kardashian The Voluptuous New Fragrance'/People

KIM KARDASHIAN pernah membuat heboh pemberitaan saat mengutarakan rencana akan merilis lini parfum berlabel dirinya, pada 2009. Kini, tanda tanya besar mengenai parfum tersebut terkuak. Kim mulai memperkenalkan kampanye iklan pengharum tubuhnya.

Tepat pada Selasa, (5/1/2010), bintang "Keeping Up With The Kardashians" itu akhirnya memperkenalkan kampanye iklan parfum hasil kerja sama bersama Lighthouse Beauty yang diberi label 'Kim Kardashian The Voluptuous New Fragrance'.

Untuk mencirikan wewangian beraroma sensual miliknya, Kim mengenakan lingerie retro dan mantel bangau besar. Dalam iklan tersebut, Kim berada dalam sebuah ayunan berbentuk lingkaran yang merepresentasikan botol parfumnya. Dalam aksinya itu, Kim berpose sensual sehingga daya tarik seksualnya terpancar. Demikian berita dari People, Rabu (6/1/2010).

Wewangian tersebut merupakan campuran dari beberapa aroma pilihan yang disatukan untuk mencerminkan kepribadiannya. Beraroma segar yang diambil dari sari melati, akar mawar, bunga kacapiring, kacang kering, dan kayu cendana, membangkitkan sisi wanita yang lebih lembut.

Demi mewujudkan parfum berlabel namanya itu, Kim menemui mahaguru pembuat parfum Claude dari perusahaan parfum Givaudan. Mereka mendiskusikan tentang jenis wewangian yang dikehendaki Kim.

Meski Kim telah merampungkan kampanye iklan untuk parfum tersebut, Anda belum bisa memiliki wewangian itu. Pasalnya, parfum yang akan dibanderol dengan kisaran harga dari USD16 untuk ukuran 33 ml-Rollerball dan USD65 untuk ukuran 3,4 ml itu, baru akan dipasarkan secara eksklusif di toko online Sephora pada Februari mendatang.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini