Jadi Duta Lancome, Julia Roberts Dibayar Rp186 M

Chaerunnisa, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2010 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 19 29 295680 ohhd8hiRsz.jpg Julia Roberts tersenyum lebar lantaran berhasil mengantongi uang Rp186 miliar setelah menjadi duta Lancome. (Foto: People)

JULIA Roberts telah menjadi milyuner dengan kiprah barunya menjadi duta global merek kosmetika ternama, Lancome. Apa pasal?

Seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa (19/1/2010), bintang "Eat, Pray, Love" ini tertawa lebar sepanjang perjalanan ke bank setelah menjadi wajah baru kosmetik raksasa Lancome. Pasalnya, dia berhasil mengantongi uang sebanyak USD20 juta (12,5 juta poundsterling) atau setara dengan Rp186 miliar. Wow!

Pada Desember 2009 lalu, bintang "Pretty Woman" ini mendaftarkan diri menjadi duta besar Lancome, mengikuti jejak Isabella Rossellini, dan Juliette Binoche. Ternyata langkahnya tersebut sangat tepat, karena dia dibayar dengan bayaran yang tinggi.

Terpilihnya Julia sebagai ikon Lancome bukan tak beralasan. Kepribadian dan pencapaian kariernya membuat Julia dianggap pantas menyandang predikat tersebut.

"Dengan kepribadian dan kariernya yang luar biasa, Julia Roberts adalah lambang wanita masa kini," kata Presiden Lancome International Youcef Nabi, dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

"Dengan bakat luar biasa, pesona, dan komitmennya yang kuat sangat sesuai dengan nilai-nilai Lancome. Kami yakin dia dapat mewakili merek ini dalam cara yang mulia," lanjut Youcef.

Menurut radaronline.com, sebagai debut awalnya berkiprah menjadi duta Lancome, bintang "Smile Like Monalisa" itu akan membintangi kampanye iklan terbaru kosmetika asal Prancis itu.

Untuk menyelesaikan syuting iklan tersebut, pada Minggu (17/1/2010), Julia baru saja pergi ke Paris bersama sang suami Danny Moder, lalu menghadiri Golden Globe Awards di Los Angeles.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini