nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cheryl Cole Ungguli Victoria Beckham

Dewi Arta, Jurnalis · Senin 05 April 2010 17:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 04 05 29 319458 N5TQacko2I.jpg Cheryl Cole (Foto: People)

KENDATI rumah tangganya bersama pemain sepak bola Ashley Cole diambang kehancuran, tak berarti karier dan prestasi bintang cantik Cheryl Cole terhenti. Justru di tengah-tengah masa sulit yang tengah dihadapinya, ia masih bisa tampil sebagai salah satu seleb berprestasi untuk urusan busana.

Tahun ini, Personel grup band Girls Aloud ini kembali mempertahankan mahkota sebagai seleb berbusana terbaik sedunia versi majalah Glamour yang pernah diraihnya pada tahun lalu. Penghargaan ini merupakan pukulan telak bagi ikon gaya sekaligus desainer Hollywood Victoria Beckham. Bagaimana tidak, Vic, sapaan Victoria Beckham yang selama ini dipuja-puja sebagai ikon gaya, nyatanya hanya bisa menempati posisi kedelapan. Demikian yang dikutip okezone dari The Sun, Senin (5/4/2010).

Bintang berusia 26 tahun ini berhasil mengalahkan penyanyi berkulit hitam seksi Rihanna. Berdasarkan hasil poling majalah Glamour pelantun "Umbrella" ini berada di posisi kedua.

Posh Spice pada tahun lalu memang berhasil bertengger di posisi ketiga, namun kini dia harus cukup puas berada di posisi delapan.

Aktris "Gossip Girl" Blake Lively, naik dua peringkat dari tahun lalu. Jika tahun lalu ia berada di posisi lima, saat ini dia berhasil menempati peringkat ketiga. Sementara bintang cantik Leighton Meester berhasil menempati peringkat keempat.

Sedangkan presenter televisi Inggris Alexa Chung berada di posisi kelima serta rekan Cheryl dalam penjurian X Factor Danni Minogue bertahan di posisi keenam. Untuk kali pertama, saudara Kylie Minouge ini tidak hanya masuk dalam urutan 50 besar, tetapi sepuluh besar seleb berbusana terbaik sedunia.

Peringkat kedua pada tahun lalu ditempati oleh supermodel papan atas Kate Moss. Namun prestasi Kate Moss terhadap busana nampaknya tak patut dibanggakan. Ia terjatuh jauh, dan harus puas menempati posisi tujuh tahun ini. Disusul oleh penyanyi R&B Beyonce yang berada di urutan kesembilan, dan diikuti oleh bintang "Harry Potter" Emma Watson.

Tak hanya seleb wanita saja yang meraih predikat berbusana terbaik, aktor tampan Robert Pattinson pun terpilih sebagai seleb pria berpakaian terbaik berdasarkan hasil poling yang dilakukan terhadap 14 ribu pembaca majalah Glamour.

Dan, nama Katie Price yang lebih akrab dipanggil Jordan tidak seberuntung seleb lainnya, ia menyandang predikat sebagai seleb wanita berbusana terburuk dan pasangan berbusana terburuk bersama dengan suami barunya, Alex Reid.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini