nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selulit Bikin Lauren Conrad Tak Pede

Dewi Arta, Jurnalis · Rabu 07 April 2010 16:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 04 07 195 320255 B8MPsJhTTC.jpg Lauren Conrad (Foto: People)

PRESENTER Lauren Conrad memang telah memulai karier sebagai desainer muda dengan merancang pakaian yang cantik dan unik. Siapa sangka di balik kesempurnaan itu, dia memiliki kekurangan yang sempat mengikis rasa percaya dirinya. Banyak yang tidak tahu jika tubuh mulus bintang seksi ini dipenuhi selulit.

Meski timbunan lemak menghiasi tubuh, namun bintang berambut pirang ini tak malu mengungkapkannya. Ini telah disadarinya sejak satu tahun yang lalu. Demikian seperti yang dikutip dari UsMagazine, Rabu (7/4/2010).

"Setahun yang lalu aku melihat tubuh bagian bawah dan berpikir, 'Aku punya selulit.' Darimana datangnya selulit ini?," papar bintang "The Hills" itu pada majalah Glamour edisi Mei mendatang.

Perasaan tak nyaman sempat menghinggapi Lauren. Untuk menepisnya, dia pun pernah mencoba berbagai perawatan. Tetapi menurut pendapatnya, tubuh dia memang seperti itu. Upaya menghilangkan selulit ini pun tidak berhasil.

"Aku mencoba berbagai perawatan, tetapi tubuhku memang seperti ini, selulitku tidak akan kemana-mana," lanjutnya. 

Hal lain yang membuat penulis "Sweet Little Lies" terkejut ialah saat banyak orang memerhatikan tubuhnya.

"Aku sangat tidak nyaman ketika orang-orang melihat diriku. Dan Aku tahu kedengarannya sangat konyol karena acara ini, tapi kami membuat film dengan orang-orang yang kita kenal selama bertahun-tahun, dan ini adalah sebuah pekerjaan," paparnya.

Salah satu alasan dia meninggalkan acara MTV itu ialah dia ingin membina hubungan dengan aktor "My Boys" Kyle Howard.

"Saya rasa saya tidak harus menghabiskan waktu kencan saya bersama kru film," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini