nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Ikon Makarizo Indonesia

Adhini Amaliafitri, Jurnalis · Senin 12 April 2010 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 04 12 29 321727 bPVpfW9RjL.jpg Luna Maya (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA – Luna Maya memang pantas menyandang gelar ratu iklan untuk produk kecantikan. Kali ini, Luna berhasil menjadi ikon Makarizo Indonesia.  
 

”Luna Maya cantik dan multitalent. Dia punya karakter dan kepribadian. Pantas bila kami memilihnya menjadi brand ambassador Makarizo Indonesia,” tutur Marketing Manager Professional Division PT Makarizo Indonesia, Fani Kunarita di acara konferensi pers ”Hair Trend 2010 Intersection of Time Makarizo Indonesia” di Opium Bar, Indochine FX Lifestyle X'enter, Jakarta, Senin (12/4/2010).

 

Selain kriteria itu, sambung Fani, Luna juga mandiri, tahu apa yang dia mau, dan tipe pekerja keras.  

 

”Luna berkerja keras untuk apa yang menjadi impiannya. Luna sangat memerhatikan kecantikan dan kesehatan. Namun, Luna sangat praktis dalam merawat kecantikan dan kesehatannya,” puji Fani.

 

Rani memastikan Luna akan muncul dalam rangkaian Salon Tour Indonesia 2010 di Jakarta, 27 April mendatang.

 

Di tempat yang sama, Luna mengaku senang menjadi ikon Makarizo. Menurutnya, produk Makarizo membantu rambutnya tetap sehat.

 

”Rambutku memang lurus. Kini, aku pakai produk Makarizo supaya rambutku lebih lembut, pekat, dan shinny. Aku enggak suka rambutku diapa-apain,” kata wanita cantik kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini.

 

Luna juga mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe wanita yang suka ke salon. ”Aku agak jarang ke salon dan lebih suka yang praktis,” tukas presenter acara musik ”Dahsyat” di RCTI ini.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini