nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss Indonesia 2009 Aktif Kunjungan Sosial

Dewi Arta, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2010 17:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 05 20 29 334776 IJ2yjyIZjW.jpg Kerenina Sunny Halim (Foto: Dewi Arta/Okezone)

RESMI menjabat sebagai Miss Indonesia 2009, Kerenina Sunny Halim disibukkan dengan berbagai kegiatan sosial. Mulai dari satu provinsi ke provinsi yang lain, Kerenina aktif melakukan kunjungan sosial. Bahkan, Nina pun menyebut kunjungan sosial sebagai pengalaman paling menarik.
 

“Ada banyak pengalaman menarik yang saya dapatkan selama menjabat Miss Indonesia 2009, terutama kegiatan sosial. Saya senang sekali bisa melakukan kunjungan sosial. Sebagai Miss Indonesia, saya punya kesempatan membantu mereka yang terbatas,” jelasnya saat ditemui okezone seusai acara kunjungan sosial di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC), Jalan Hang Lekiu III Nomor 19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2010).

 

Mengajak anak-anak cacat menari dan menyanyi bukanlah bagian yang tersulit bagi wanita yang memiliki jiwa sosial tinggi ini. Pasalnya, Kerenina kerap melakukan kunjungan sosial sebelum dirinya menjabat sebagai Miss Indonesia 2009.

 

“Sebelum menjadi Miss Indonesia, saya sering mengikuti kegiatan sosial, karena orang tua punya yayasan sendiri. Jadi setiap berkunjung, saya selalu ikut dan saya juga pernah mengajar disekolah anak cacat,” lanjutnya.

 

Kembali terlibat dalam kunjungan sosial bersama finalis Miss Indonesia 2010 mengunjungi Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC), menurut Nina kunjungan sosial ini merupakan salah satu cara dirinya membagi berkat pada anak-anak yang memiliki kemampuan terbatas.

 

“Senang bisa datang ke sini dan berbagi berkat dengan sesama. Saya sebagai Miss Indonesia senang memiliki banyak kesempatan untuk membantu orang. Membuat mereka bahagia, itu yang bikin saya senang. Saya juga senang bisa main dengan anak-anak cacat. Mereka masih bisa bersikap positif dan enggak stres hanya bisa senyum dan senyum,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini