nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cheryl Cole Pakai Gaun Rp 337 Juta di Glamour Awards

Dewi Arta, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2010 09:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 06 11 29 342009 me7WNhACLX.jpg Cheryl Cole (Foto: The Sun)

PENYANYI seksi Cheryl Cole kembali memamerkan keseksian dan kemewahan ala bintang. Wanita paling seksi versi majalah pria dewasa, FHM ini tampil sempurna dalam balutan sebuah gaun malam supermewah.

 

Alhasil, aura seksi Cheryl bersinar terang. Kabar terbaru menyebutkan kehadiran Cheryl dalam sebuah ajang penghargaan, membuatnya harus mengeluarkan dana tak sedikit. Demi sebuah gaun mahal, rumornya Cheryl rela menghabiskan dana hingga puluhan ribu Poundsterling.

 

Mantan istri pesepakbola Ashley Cole ini tampak bersinar dengan gaun mewah hasil karya desainer Julien Macdonald. Gaun ini senilai 25.000 Poundsterling atau sekira Rp 337 Juta. Ehm, sebuah nilai yang sensasional untuk sebuah gaun malam!

 

Gaun berwarna coklat natural ini berhasil mencerminkan kepribadian Cheryl yang gemar tampil seksi. Pasalnya, gaun tampil dengan belahan dada rendah sehingga belahan payudara Cheryl mengintip dengan leluasa. Bahkan jelas terlihat malam itu Cheryl tidak mengenakan bra. Demikian seperti okezone kutip dari The Sun (10/6/2010).

 

Membuat penampilannya sempurna secara keseluruhan, Cheryl memadukan gaun dengan sepatu high heels dan clutch berwarna abu-abu penuh detil. Kehadiran Cheryl kala itu tak hanya tampil sebagai tamu, melainkan berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai "Woman of the Year" versi majalah Glamour.

 

Meski sempat terpuruk dengan penghianatan sang suami, sepertinya Cheryl bisa melewati masa-masa suram. Terbukti, ia tetap berkilau bak bintang bahkan di pertengahan tahun berhasil mendapat sebuah penghargaan istimewa.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini