nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bel-Mart Suguhkan Daging Ayam Segar Berkualitas

Adhini Amaliafitri, Jurnalis · Senin 05 Juli 2010 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 07 05 28 349784 1WQxvlDrU6.jpg Dalam menjaga kualitas semua produk daging ayam segarnya, Bel-Mart mempunyai kendali mutu produk yang diawasi sangat ketat. (Foto: dok. Bel-Mart/okezone)

MENIKMATI kehidupan seimbang antara pekerjaan, keluarga, dan kesehatan adalah sesuatu yang berharga dan jadi dambaan setiap orang. Bagi masyarakat urban, keseimbangan itu tentu tidak bisa dilepaskan dari rutinitas kehidupan kota yang menuntut pola hidup serba cepat dan praktis. Tak terkecuali kepraktisan memenuhi kebutuhan daging ayam sebagai menu kesukaan mayoritas penduduk Indonesia.

 

Selain kandungan protein yang sangat tinggi dan baik untuk kesehatan, variasi masakan bisa dikreasikan dari daging ayam, yang menjadikannya seolah menu yang tidak membosankan. Di samping keterampilan mengolah bumbu dan cara memasaknya, kelezatan dan cita rasa masakan berbahan ayam sangat dipengaruhi oleh kualitas ayam itu sendiri.

 

Untuk itulah, Bel-Mart hadir menjadi bagian dari gaya hidup masyakarat yang praktis, nyaman, dan menyehatkan. Hadir di penghujung 2009, Bel-Mart adalah convinience meat shop yang menyediakan segala jenis daging ayam, mulai dari daging ayam segar, ayam dibumbui, daging ayam olahan, maupun yang telah siap makan–ayam panggang rotisserie. Bahkan tersedia juga bahan masakan olahan daging ayam yang dikhususkan untuk anak-anak.

 

Didukung sepenuhnya oleh PT SieradProduce—salah satu produsen pakan ayam terbesar di Indonesia—menjadikan kualitas dan keamanan seluruh produk ayam di Bel-Mart terjamin. Menjawab berbagai kekhawatiran tentang ketidaklayakan daging ayam yang beredar di pasaran, Bel-Mart hadir sebagai jawaban penyediaan daging ayam segar berkualitas yang telah tersertifikasi.

 

Dalam menjaga kualitas semua produk daging ayam segarnya, Bel-Mart mempunyai kendali mutu produk yang diawasi sangat ketat di semua store Bel-Mart, di mana daging ayam berasal dari bibit ayam unggul yang diternakkan secara sehat dengan makanan ternak bermutu serta ayam yang dijual dijamin aman untuk dikonsumsi dan bebas dari penyakit karena di potong di Rumah Potong Ayam (RPA) SieradProduce yang menjalankan standar HACCP & Biosecurity, serta menerapkan cara dan sistem potong canggih sehingga daging ayam lebih empuk dan lezat. Selain kenyamanan dan jaminan kualitas produk, Bel-Mart juga menerapkan harga yang sangat kompetitif. Bel-Mart juga menyediakan layanan antar (delivery) untuk memberi kemudahan kepada konsumen.

 

Saat ini, store Bel-Mart dapat ditemui di area JADETABEK yaitu Tebet, Rawamangun, Cinere, Taman Palem, Taman Galaksi, Bintaro, Cirendeu, Greenville, Sunter, Ciledug, Cibubur, Harapan Indah Bekasi, BSD, Radio Dalam, Depok, Jati Asih, Greenville, Tanjung Duren, Villa Nusa Indah, Kelapa Gading, Narogong, dan masih akan terus berkembang dengan merambah daerah-daerah sekitarnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini