Tak Suka Ngaret, Sherina Munaf Jadi Ikon G-Shock

Chaerunnisa, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2010 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 07 29 380029 5dQHnC4Ssu.jpg Sherina Munaf (Foto: Johan Sompotan)

TAK ada istilah ngaret dalam kamus hidup Sherina Munaf. Pantaslah jika pelantun "Geregetan" ini didapuk menjadi brand ambassador jam tangan G-Shock, Baby G & Sheen.

"Prinsipku adalah tepat waktu. Sebagian besar adalah tepat waktu. Kalau bisa datang lebih awal. Kecuali ada sesuatu yang tidak diduga, misalnya macet atau apa," katanya saat ditemui di acara G-Shock, di Golden Crown Glodok Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (6/10/2010).

Lantaran selalu tepat waktu, mantan bintang "Petualangan Sherina" ini juga termasuk aktris yang gemar mengoleksi jam tangan. Namun, untuk pilihan jam tangan pemilik zodiac gemini ini selalu menyesuaikannya dengan mood dan suasana.

"Biasanya aku pilih jam itu tergantung mood, enggak terlalu girly (feminin) banget, cuma kadang disesuaikan dengan kebutuhan," tuturnya.

Karena itu, mantan kekasih Raditya Dika ini pun selalu menyesuaikan mood saat memakai jam tangan.

"Misalnya kalau tidak mau terlalu bling-bling pakai yang warna hitam. Kalau mau rapi, pakai yang sheen. Semua sesuai mood," akunya.

Kendati selalu menyesuaikan dengan suasana, namun Sherina tidak pernah memakai jam tangan yang berwarna sama dengan pakaiannya.

"Matching itu enggak harus seragam atau sama semua warnanya, yang penting enak dilihat dan enggak berlebihan," pungkasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini