nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ria Irawan Percayakan Penataan Rambut pada Hairdresser

Dewi Arta, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2010 11:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 10 16 195 383122 IrtrqwwIgW.jpg Ria Irawan (Foto: Dewi Arta)

KENDATI tak lagi muda, namuan aktris senior Ria Irawan selalu menjaga penampilannya. Tak heran jika mahkota kepalanya selalu tampak indah, lebat, dan terawat.

Untuk menjaga keindahan rambutnya, bintang "Madame X" itu tak terbisa melakukan sedirian. Wanita berusia kepala empat ini mengaku selalu memercayakan tatanan rambutnya yang hitam legam pada sang hairdresser.

"Dia tahu sekali model yang pas buat rambut saya, dengan model-model agak jadul gitu, enggak pantes model rambut zaman sekarang," paparnya saat ditemui dalam acara kampanye "I Love My Hairdresser", Mal Senayan City, Jakarta, Jumat (15/10/2010).

Lantaran telah memercayakan penampilan pada hairdresser, Ria semakin rajin membawa penata rambutnya hingga ke lokasi syuting.

"Terkadang kalau lagi ada acara penting biasanya saya selalu panggil hairdresser ke rumah, bahkan saya juga pernah bawa dia ke lokasi syuting suatu film. Lagipula kalau kita udah punya hairdresser pribadi, otomatis kapan pun kita minta tolong dia juga bisa datangin kita. Tapi tergantung juga, kalau enggak sempat bawa ke lokasi syuting, ya ke rumah," akunya.

Di sisi lain, artis dengan nama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan ini juga mengaku cuek dengan rambutnya. Itu sebabnya, saat tak ada pekerjaan, rambutnya yang panjang dibiarkan tampil apa adanya.

"Saya menata rambut untuk kebutuhan pekerjaan, kalau enggak ada acara paling diuntel saja. Menurut saya bukan sesuatu yang mewah, dan bukan sesuatu yang tidak normal kalau wanita zaman sekarang memercayakan keindahan rambut pada hairdresser, apalagi seperti saya ini yang dilihat banyak orang," jelasnya.

Agar selalu terlihat sehat, Ria pun tak malas melakukan ritual perawatan rambut. Seperti memberi vitamin dengan perawatan hair spa. Hanya saja hal tersebut dilakukannya saat dia memiliki waktu senggang.

"Selain dicuci, ya diberi vitamin, dalam bentuk hair spa atau creambath kalau ada waktu luang saja," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini