Pemenang Miss World 2010 Baru Lulus SMU

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2010 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 30 29 388133 0CSMCMUeWX.jpg Alexandria Mills (Foto: Google)

WAKIL dari Amerika Serikat, Alexandria Mills akhirnya berhasil merebut mahkota Miss World yang sebelumnya menghiasi kepala Kaiane Aldorino. Bagaimanakah sosok sesungguhnya Miss World yang baru ini?
 

Mungkin banyak orang tidak menyangka bahwa Alexandria Mills yang terpilih menjadi Miss World 2010 yang dihelat di Beauty Crown Theatre, Sanya, China. Pasalnya, pemilik postur tubuh 175 cm ini masih berusia muda dan baru lulus high school atau Sekolah Menengah Umum (SMU).

 

Namun nyatanya, usia tidak menghalangi Alexandria menjadi perempuan paling berpengaruh di ajang Miss World yang kali ini memasuki penyelenggaraan ke-60 tahun.

 

Dalam sebuah wawancara khusus dengan Miss World Organization, Alexandria mengaku ingin menjadi seorang guru. Dia juga memiliki hobi traveling, fotografi, dan perkusi. Moto hidupnya yaitu hal-hal terbaik dalam hidup menunggu, berjuang untuk tetap percaya diri, dan tidak pernah melepaskan peluang.

 

Selain itu, Alexandria juga cerita tentang dirinya yang selalu berpikir positif berpandangan luas. “Saya belum pernah bertemu orang asing dan senang bertemu dengan orang baru,” ujarnya, seperti dilansir laman resmi Miss World, Sabtu (30/10/2010).

 

Seperti diketahui, Alexandria Mills berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya yang berasal dari Botswana dan Venezuela saat malam puncak Miss World 2010. Alexandria sukses membuat para juri Miss World terkesima dengan jawaban selama sesi tanya jawab Miss World. Salah satunya, jawaban dari perempuan cantik berusia 18 tahun saat terpilih menjadi tujuh besar Miss World. Dia mengatakan, selama sebulan mengikuti ajang Miss World memberikan dampak positif dalam kehidupannya dan akan menjadi kehormatan besar jika menang.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini