Fergie si Penimbun Pakaian

Chaerunnisa, Jurnalis · Jum'at 05 November 2010 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 05 29 390108 lydhhhLUFd.jpg Fergie si penimbun pakaian. (Foto: Daily Mail)

PERSONEL Black Eyed Peas Fergie termasuk selebriti yang selalu inovatif dalam urusan berbusana. Siapa sangka, pemilik nama lengkap Stacy Ann Ferguson ini merupakan sosok konservatif yang gemar menimbun pakaian. Apa pasal?

Bintang berusia 35 tahun ini tak suka jika harus berpisah dengan pakaian tuanya. Fergie juga mengakui, bahwa dirinya bisa menjadi penimbun pakaian jika berurusan dengan pakaian dan menemukan kesulitan untuk menyingkirkan koleksi busananya.

"Sebagian dari diriku hanya berpegang pada hal-hal itu (pakaian), dan berpikir itu semua akan pergi," kata Fergie yang dikutip dari Femalefirst, Jumat (5/11/2010).

Kondisi tersebut bukan tak beralasan. Pasalnya, Fergie yang berasal dari keluarga sederhana dan tidak selalu bisa membeli pakaian sangat menghargai jika mendapat baju-baju gratis dari para desainer.

Kepada majalah Amerika Glamour, Fergie mengatakan, "Ketika saya masih muda, saya sangat menghargai semua perlengkapan yang saya dapat dalam bisnis ini (dunia entertainment)."

"Sekali-sekali, ibuku dan saya akan pergi ke toko mewah, dan saya memilih salah satu baju yang bisa dibeli untuk diri sendiri. Ini adalah gadis yang punya tangan memberi dari gereja. Jadi, itu adalah perlakuan paling istimewa di dunia," sambungnya.

Bintang film "Nine" ini juga mengungkapkan, bagaimana dia menghabiskan dua jam untuk menata rambutnya sebelum pergi ke sekolah. Meski begitu, dia mengakui jika dirinya tidak pernah stylish.

"Ada banyak foto saya dari sekolah dan saya memiliki rambut spiral permanen dan saya menyikat rambut. Kadang-kadang saya akan menghabiskan dua jam menata rambut sebelum sekolah. Yang konyolnya, saya bisa tampil menggoda dengan poni setinggi enam inci," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini