Image

Pakai Mantel Bulu, Kim Kardashian Pancing Amarah PETA

Chaerunnisa, Jurnalis · Senin 15 November 2010, 18:14 WIB
https: img z.okeinfo.net content 2010 11 15 29 393568 Dt8a0MDUqP.jpg Kim Kardashian (Foto: Daily Mail)

BUKAN rahasia, Kim Kardashian memang tidak pernah merahasiakan kecintaannya kepada bulu. Beberapa kali, bintang "Keeping Up With Kardashian" ini juga sering memacing kemarahan organisasi perlindungan binatang People for the Ethical Treatment of Animals (PETA). Seperti yang kali ini dia lakukan.

Kim Kardashian kembali memamerkan dua mantel bulu yang berbeda hari ini. Tampak jelas jika Kim menikmati momen-momen saat memakai beberapa koleksi mantel bulu saat keluar dari hotel yang ditempatinya.

Bintang reality show berusia 30 tahun ini membungkus hangat tubuhnya untuk menghalau suhu di New York saat syuting adegan reality show yang akan datang di New York. Tampak dua saudaranya, Kourtney dan Kim Kardashian menemani bintang seksi ini. Demikian yang dinukil dari Daily Mail, Senin (15/11/2010).

Dia bergabung dalam balutan mantel bulu dengan topi cokelat bertepi lebar saat melangkah keluar dari Rolls Royce putih. Bintang yang saat ini tinggal di Big Apple untuk membuka butik pakaian cabang barunya, Dash.

Tapi tampaknya bintang itu tidak puas hanya dengan satu mantel bulu. Dia kemudian mengganti penampilannya lengkap dengan mantel bulu hitam lengan pendek dipotong, atasan leopardskin, rok hitam menyala, dan sepatu bertumit tinggi.

Kim terus memakai mantel bulu meskipun adiknya Khloe mengambil bagian dalam kampanye iklan antibulu PETA.

"Semua orang di keluarga memakai bulu kecuali aku," kata Khloe kepada E! Online.

Kim tampaknya menikmati waktunya di New York City di mana dia kembali membintangi film, meskipun dia belum menemukan seorang kekasih.

"Apakah aneh bahwa saya sekarang belum dekat dengan satu pria?," paparnya kepada Jay Leno, mengacu pada fakta bahwa kakak Kourtney berkencan Scott Disick, dan Khloe menikah dengan pemain basket Lamar Odom.

"Ini jelas merupakan suatu perubahan bagi saya," sambungnya.

Pada usianya yang ke-30 Kim telah mengungkapkan akan melanjutkan studi. Dan Kim akan menutupi statusnya sebagai wanita single.

"Jika Anda bertanya kepada saya di sekolah tinggi di mana saya akan berusia 30, saya akan mengatakan saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan empat anak," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini