nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emily Blunt Senang Bergaya Busana Santai

Lastri Marselina, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2010 10:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 12 07 29 400837 QhoH6vJKhs.jpg Emily Blunt (Foto: askmen)

AKTRIS cantik Emily Blunt cukup santai dengan gaya busana yang akan ia kenakan, bahkan untuk acara penting seperti red carpet.

“Aku tidak pernah memiliki gagasan tentang apa yang akan aku kenakan. Aku hanya akan melihat beberapa pilihan dan menentukannya begitu saja. Sebenarnya, aku peduli fesyen setelah berperan dalam ‘The Devil Wears Prada’. Aku senang melihat bagaimana artistiknya pengaruh fesyen terhadap kepribadian seseorang,” ujar Emily, seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (7/12/2010).

Sementara dalam urusan bentuk tubuh, baru-baru ini Emily mengungkapkan kebenciannya pada airbrushing yang berfungsi membuat kaki terlihat lebih jenjang. Emily sendiri mencintai bentuk tubuhnya yang sedikit curvy.

“Aku benci jika kaki terlihat tiga kali lebih panjang dari yang sebenarnya dan ini tidak adil bagi citra diri,” tukasnya.

“Mereka akan melihat seperti apa Anda dalam film, jadi mengapa repot-repot menutupi kekurangan pada sesi pemotretan?,” tambahnya.

Emily menganggap, menurunkan berat badan penting jika dibutuhkan oleh suatu peran dalam film. Ia mengklaim tidak akan melakukannya jika peran tersebut memang tidak menuntutnya untuk menguruskan badan.

“Aku benar-benar dituntut untuk menurunkan berat badan bukan karena aku kelebihan berat badan, tapi karena aku memerankan karakter yang harus kurus, seperti orang yang sakit,” sahut wanita berusia 27 tahun ini.

“Karakter itu benar-benar tidak makan. Aku hampir tidak dapat menahannya, tapi bukan berarti sepotong donat dapat direbut dari tanganku,” kelakarnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini