Share

Ngeseks Makin Hot, Konsumsilah Makanan Ini!

Lastri Marselina, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2010 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 10 197 401978 Wmdir5nUoq.jpg Saatnya bercinta (Foto: Google)

ANDA mungkin punya banyak alasan menolak ajakan pasangan berhubungan badan, salah satunya gairah seks sedang menurun, Padahal yang terjadi, gairah seks yang tinggi merupakan kunci keberhasilan orgasme pasutri.
 

Menurut pakar seks Dr Rishi Bansal, gairah seks bisa didapatkan dari konsumsi makanan bergizi,  mudah dicerna, dan mampu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh.

 

Seperti yang dilansir dari Idiva, berikut lima makanan yang dapat membangkitkan gairah dan membuat seks Anda dan pasangan makin “hot” di ranjang.

Bayam

 

Kandungan vitamin E dan zat besi pada bayam membantu memproduksi hormon estrogen lebih banyak yang berarti bagus untuk gairah wanita.

Kacang-kacangan

 

Mengonsumsi kacang-kacangan dan buah-buahan kering dengan kandungan vitamin B3 mampu meningkatkan stamina. Produk ini juga mampu meningkatkan jumlah sperma bagi pria.

Bawang putih

 

Bila dikonsumsi secara rutin, bawang putih mampu meningkatkan panas tubuh dan memiliki efek positif pada hormon-hormon seksual Anda.

Ikan

 

Asam lemak omega-3 membuat fungsi sistem saraf Anda lebih efisien, dan membuat Anda lebih tenang bebas dari stres. Ikan juga mengandung selenium, seng, dan magnesium yang semuanya mampu mendorong gairah seksual Anda. Sertakan juga ayam dalam pola makan Anda, karena ayam merupakan sumber vitamin B kompleks yang dapat melepaskan hormon seks.

Ginseng

 

Mengandung L-Arsine, zat organik yang mampu melepaskan hormon seks. Gingseng juga mampu menambah energi.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini