Cara Unik Mengajak si Dia Bercinta

Lastri Marselina, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2011 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 08 197 411836 OXOrDavDOu.jpg Cara unik mengajak si dia bercinta. (Foto: Corbis)

DARIPADA bertanya secara langsung, ada cara menarik untuk mengajaknya bercinta secara non verbal. Bahkan, tindakan-tindakan berikut justru dapat memberikan kesan seks yang lebih menggebu. Tertarik?

Berikut beberapa cara yang sebaiknya Anda coba malam ini, seperti yang dilansir Times of India.

Bermain dengan makanan

Buat dia terkesan dengan masakan Anda. Suapi dirinya, namun dengan pendekatan yang berbeda. Ketika Anda menyuapinya, usap lembut punggungnya, sentuh tubuhnya, dan hujani dirinya dengan ciuman-ciuman hangat.

Setelah suasana semakin panas, dijamin Anda akan diberi ‘penghargaan’ dengan quickie sex di tempat.

Menonton film berdua

Sewa beberapa film romantis, dan siapkan camilan serta wine favoritnya. Lalu siapkan bantal dan selimut yang nyaman, kenakan busana tidur yang menggoda, dan posisikan tubuh saling berpelukan saat menonton.

Setelah beberapa menit, bebaskan tangan Anda untuk menyentuh secara lembut tubuhnya. Dan ketika mood-nya telah siap, dia lah yang gantian akan memohon untuk bercinta sekarang.

Strip poker

Kenakan lingerie yang nyaman dan ajak dia untuk bermain strip poker di atas ranjang. Setiap kalah, minta dia untuk mencium sambil melepaskan satu persatu produk yang ada pada tubuh Anda. Selanjutnya, biarkan gairahnya yang membimbing Anda.

Goda dia dengan tato

Tempatkan tato temporer dengan gambar favoritnya di tubuh Anda. Lalu kenakan busana yang menampilkan tato di hadapannya. Dijamin dia akan selalu ‘menerjang’ tubuh Anda setiap Anda lewat di depannya.

Mandi berdua

Tidak ada yang lebih seksi daripada mandi berdua menggunakan shower. Setelah menyabuni tubuh satu sama lain, goda dirinya dengan mengusapkan tangan di Mr P-nya.

Lalu tawarkan pijatan dengan lotion tubuh untuk membantunya rileks dan mainkan gairahnya dengan gerakan-gerakan ‘nakal’ Anda.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini