Kenali Karakter Pria lewat Binatang Peliharaannya

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2011 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 21 197 416626 8DQkDwXdsn.jpg Kenali pria lewat binatang peliharaannya (Foto: Getty Images)

SEBUAH klasifikasi terbaru yang menarik mengenai tipe laki-laki telah dikemukakan oleh majalah Italia Psiche. Dalam artikel tersebut mengkategorikan manusia dengan hewan peliharaan.

Melalui artikel itu, para penulis mengklaim wanita bisa mengklasifikasi penilaian pria pilihanya untuk membuat hubungan senantiasa membara. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty.

Pria yang senang memelihara ikan

Para psikolog mengatakan, bahwa pria yang memiliki akuarium di rumahnya cenderung sok pintar dan cerewet, cenderung melihat perempuan dari kejauhan dan menjalani hidup yang meditatif.

Pria pemilik hamster

Seorang pria yang memiliki hamster, tikus, atau marmut cenderung sangat imajinatif, ekonomis dengan uang dan cenderung mengubah rumahnya menjadi sebuah gudang sesungguhnya.

Pria bertipe "Dog Lovers"

Mereka yang memelihara anjing adalah pria yang sensitif, penulis artikel percaya hal itu. Mereka menilai persahabatan dan dukungan atas segala sesuatu yang lain, mereka sentimental, anak-anak baik hati, dan cinta dengannya.

Meskipun demikian, psikolog mengatakan, hal itu hanya untuk mereka yang memilih untuk tipe "semacam anjing".

Sedangkan orang yang hidup dengan anjing garang biasanya despotik, agresif, kuat berkepala dan tidak pernah beranjak satu inci.

Si dia "Cat Lovers"

Pencinta kucing memiliki kepribadian yang lemah lembut, pemalas, tidak bertanggung jawab, dan tidak dapat mengambil langkah-langkah untuk menentukan apa yang akan ditempuh.

Penyuka binatang eksotis

Pria yang berbagi rumah mereka dengan binatang eksotis inventif dalam seks dan cenderung membuat hidup mereka lebih berwarna saat berada di sekitar orang lain.

Pria penyuka serangga

Jika seorang pria memiliki rumahnya dipenuhi dengan laba-laba, tarantula, dan makhluk berkaki banyak lainnya, menurut Psiche, mereka merupakan pria suram rentan terhadap depresi, neurosis, dan pesimis yang akan mengganggu kekasihnya dengan merengek dan mengeluh tanpa henti.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini