Dahsyatnya Spontanitas Seks

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2011 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 03 197 421074 t3O41ociNW.jpg Dahsyatnya spontanitas seks (Foto: Getty Images)

SESUATU yang sifatnya spontan justru menghasilkan kenikmatan luar biasa. Bahkan, begitu fantastisnya, spontanitas mampu membuat kehidupan seks Anda terasa bergelora.

Jangan pernah merencanakan seks. Penelitian menunjukkan, bahwa hal tersebut tidak menyenangkan. Bayer, sebuah perusahaan farmasi, beberapa tahun lalu sempat melakukan penelitian terhadap seks yang mengandung unsur mengejutkan ini.

Penelitian tersebut mengungkapkan, bahwa pria selalu menginginkan kejutan dari wanita saat melakukan seks. Demikian seperti dinukil okezone dari Sheknows.

Sementara itu, penelitian lain yang dilakukan di Australia melansir, bahwa dari 800 warga Australia, 75 persen pria mengatakan, spontanitas menjadi bagian penting dari seks. Masih dari penelitian yang sama, 90 persen wanita ternyata juga menyukai seks spontan yang melahirkan kejutan-kejutan sensasional.

Jika Anda ingin mempraktikkannya, sebaiknya pikirkan kembali sesaat sebelum melakukannya, terutama soal tempat dan waktu kejutan tersebut akan dilaksanakan.

Anda dapat memanfaatkan makan malam untuk menyisipkan kejutan seksual. Jika waktu tersebut menjadi pilihan, sebaiknya jangan tunggu sampai makan malam usai. Lakukan saja sebelum Anda mengonsumsi menu utama, dan makan malam pun akan berakhir dengan sempurna.

Berikut beberapa cara spontan lain yang bisa dicoba :

Menunda Kegiatan

Masih berpikir tentang kapan dan di mana Anda dan pasangan akan melewatkan kebersamaan? Jangan berpikir terlalu lama, segera sisihkan waktu untuk mengejutkannya di sela-sela kesibukan Anda. 

Ingat, semua orang tahu bahwa  momen spontanitas lebih menyenangkan ketimbang sesuatu yang direncanakan. Berpikirlah bahwa semuanya berjalan lancar layaknya akting di film. Dan semuanya pun akan berjalan sesuai dengan harapan dan ekspektasi Anda.

Beri si Dia Kejutan

Sesekali, muncullah di kantornya untuk mengajaknya makan siang, atau mengagetkan dia saat  mandi pagi. Terlebih dulu pastikan kalau dia tak melihat kedatangan Anda. Jadi saat Anda berinisiatif memberi kejutan untuknya, dia pun akan merasa senang. 

Memang,  rencana ini butuh sedikit persiapan. Tapi percaya lah, bahwa ide ini akan menyenangkan Anda berdua, karena kenikmatan yang tercipta sungguh luar biasa.

Melakukannya di Tempat Umum

Aktivitas yang satu ini mungkin di luar kebiasaan, dan sedikit melanggar norma. Tapi tak perlu khawatir. Jika Anda melakukan dengan hati-hati, semuanya akan berjalan dengan lancar dan Anda pun merasakan sensasi yang menakjubkan.

Cobalah sesekali menghentikan mobil saat perjalanan pulang makan malam, dan beri sedikit kejutan kecil padanya di dalam mobil tersebut.

Jika ingin merasakan sensasi lain, Anda dapat memanfaatkan bioskop sebagai tempat untuk melepas hasrat bersama pasangan. Untuk rencana ini sebaiknya dilakukan di hari biasa (weekday) di mana tak banyak orang memenuhi bangku bioskop. Dengan begitu, Anda dan pasangan dapat melakukannya dengan leluasa.

Bangunkan Dia saat Tengah Malam

Hal paling spontan lainnya yang bisa Anda lakukan ialah, mengganggu pasangan yang sedang tidur nyenyak. Sesekali, bangunkan dia dengan sentuhan dan rayuan menggoda.

Saat melakukannya, buat semuanya seperti tak terduga. Jika pasangan Anda tipe yang rewel saat tidur, Anda dapat membangunkannya satu atau dua jam lebih awal dari waktu normal dia bangun. Setelah itu, segera kejutkan dia dengan sentuhan lembut Anda.

Bermain-main

Lain waktu, cobalah berinisiatif memintanya melakukan sesuatu hal yang menyenangkan dirinya di kamar tidur. Misalnya,  bawa kembali memori si dia saat mencoba merayu saat Anda tak mengabulkan permohonan cintanya, dan justru mengacuhkannya tanpa alasan.

Ketika dia berpikir semua harapan tersebut tiada, Anda pun berubah pikiran. Sedikit menipu memang, tapi trik ini akan membuat waktu keintiman yang baik bagi Anda berdua. 

Bercinta Dua Kali

Ingat ketika Anda masih pengantin baru dulu? Pasti Anda enggan sekali beranjak dari kamar tidur. Rasanya selalu ingin bercumbu terus menerus dengannya. Di sepanjang jalan, di setiap ruangan, dan di setiap sudut yang terlewati Anda berdua selalu melepaskan hasrat bersamanya.

Nah, ketika sekarang menyadari sama-sama dilanda kesibukan dan banyak hal yang harus dilakukan di rumah, maka ritual seperti itu kerap terlupakan.

Saatnya menyalakan kembali gairah ala pengantin baru. Bercinta bersamanya dengan rileks, berbaring sejenak dengan santai, dan siap beraksi lagi untuk ronde berikutnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini