Kondom Suvenir William-Kate Middleton Dirilis

Lastri Marselina, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2011 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 03 29 421061 SWSeDZYapV.jpg Kondom suvenir William-Kate Middleton (Foto: Genius Beauty)

SUKA cita menyambut pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April mendatang, tak hanya milik kedua calon mempelai, namun juga perusahaan kondom Crown Jewels.

Pasalnya, Crown Jewels telah meluncurkan sebuah kondom khusus sebagai suvenir pernikahan tersebut. Itu dilakukan mereka sebagai cara unik agar orang dapat mengingat kejadian bersejarah tersebut hingga bertahun-tahun lamanya.

Dalam paket kondom, tersedia tiga buah kondom, selembar ilustrasi dengan foto bergambar sepasang suami istri bertuliskan slogan "Berbaring dan pikirkan Inggris". Paket kondom tersebut dideskripsikan sebagai "suvenir pusaka abadi" untuk para kolektor.

Mengenai produk suvenir berlabel Crown Jewels Condoms of Distinction ini, perwakilan perusahaan, Hugh Pomfret mengungkapkan, mereka meluncurkannya sebagai cara unik mengenang pernikahan bersejarah tersebut hingga bertahun-tahun lamanya. Demikian yang disitat dari Genius Beauty.

"Kondom suvenir pernikahan kerajaan" ini merupakan hasil kerja keras para staf, yang menantikan pernikahan Kate dan William tersebut dengan sebuah produk yang tak ada tandingannya.

Kondom yang dideskripsikan sebagai kombinasi sempurna "kekuatan" yang disimbolkan sebagai Pangeran William dan "sensitivitas menguntungkan" yang disimbolkan sebagai calon putri Kate.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini