Bikin Pria "Liar" di Ranjang dengan 6 Cara Ini!

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Minggu 20 Februari 2011 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 20 197 426727 gyFoKEQ3ab.jpg Bikin pria liar di Ranjang. (Foto: Daily Mail)

PRIA memang senang merahasiakan urusan seks mereka kepada wanita. Namun, tak berarti Anda tak dapat mengetahui apa yang diinginkannya. Dengan beberapa langkah dan sikap berikut, Anda dapat menggiringnya  lebih "liar" saat beraksi di ranjang.

Untuk Anda yang ingin mengetahuinya, berikut bocorannya seperti ditulis Times of India.

Memberikan beberapa saran secara halus

Bagi kaum adam, urusan libido memang tak selalu mudah untuk diuraikan. Ketika Anda lelah dengan permainannya, dan menginginkan dia melakukan lebih maka bimbinglah dirinya melakukan apa yang Anda inginkan.

Percayalah, orang yang mencintai Anda akan dengan rela memberikan apa yang dapat memuaskan Anda dengan berbagai cara. Jadi, bicaralah dengannya dan katakan kalau Anda ingin dia melakukan sesuatu dan melanjutkannya dengan waktu yang agak lama.

Giring si dia untuk bergerak dengan "liar"

Lakukan sesuatu yang tak terduga dan agak "liar" ketika Anda sedang melakukan permainan seks. Berikan sesuatu yagn erotis dan tidak mudah dilupakan. Buatlah sesi Anda menonjol dan biarkan tangan Anda bergerak leluasa. Berikan kenikmatan padanya dengan cara yang berbeda.

Berikan berbagai variasi seks

Perubahan kecepatan, posisi, dan tekanan benar-benar dapat membuat pengalaman yang Anda lakukan berbeda. Apakah itu foreplay atau agenda inti, mainkan berbagai variasi untuk menciptakan sensasi berbeda pada permainan seks yang Anda lakukan.

Mulai dari diri sendiri

Mengingat wanita membutuhkan waktu untuk mencapai rangsangan aktif, maka pria sangat mencintai wanita yang inisiatif menggerakkan tubuhnya sendiri sebelum masuk ke permainan utama.

Meskipun pria juga akan melakukan rangsangan sesuai kebutuhan Anda, tapi dia akan lebih suka ketika Anda sudah mencapai setengah perjalanan sehingga dia tinggal melanjutkanya. Bagi pria, ini adalah hal yang berarti untuknya.

Ciptakan kejutan menarik

Sesekali, kejutkan si dia dengan rayuan yang spontan dan dapat memenangkannya. Dijamin, dia tak akan pernah melupakannya.

Jangan takut menjadi nakal

Pria ingin melihat sisi lain dari Anda. Karena itu, sesekali tunjukkan sisi kenakalan Anda. Ingat, ini hanya sekadar untuk menunjukkan padanya bahwa Anda benar-benar menginginkannya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini