Optik Melawai Rilis Starck Eyes Terbaru

Fitri Yulianti, Jurnalis · Kamis 24 Februari 2011 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 24 28 428567 UMB4S7anun.jpg Koleksi Biozero (Foto: dok. Optik Melawai)

BRAND kacamata asal Prancis, Starck Eyes meluncurkan koleksi terbaru. Koleksi hadir menjawab kebutuhan pemakai kacamata yang juga memperhitungkan fungsi dalam penampilan.

Starck Eyes dirancang pertama kali oleh Alain Mikli dan Philippe Starck, duo sahabat yang telah bersama selama 30 tahun. Pada 1995, mereka memutuskan untuk bekerja sama. Kini, Starck Eyes terus memperluas bisnisnya di Asia, termasuk Indonesia.

Lewat peluncurannya di Optik Melawai pada Jakarta, Rabu (23/2/2011), Starck Eyes memperkenalkan koleksi baru, yakni Biolight, Alux, dan Biozero.

Biolight

Biolight merupakan koleksi kacamata tanpa bingkai untuk pria yang menyukai gaya minimalis. Dengan fitur transparan, Biolight menyatu sempurna dengan garis-garis wajah pemakainya. Teknologi biolink memungkinkan Biolight terbuka lebar dan bergerak ke segala arah.

Alux dan Biozero

Kedua koleksi ini merupakan teknologi terbaru Starck Eyes mengingat betapa pentingnya indera penglihatan bagi hidup kita. Koleksi menggunakan teknologi gravitasi, material yang tidak pernah digunakan dalam industri kacamata. Teknologi ini memberikan penampilan luar biasa bagi koleksi Alux dan Biozero.

Acara turut dihadiri Kamen Chung, CEO Mikli Asia Ltd, yang turut berbagi gagasan soal "Biovision", memperkenalkan bagaimana Philippe Starck dan Alain Mikli telah menciptakan mata masa depan. Tampak pula beberapa artis pria Ibukota, seperti Surya Saputra, Ben Joshua, Gunawan, dan lainnya.

Optik Melawai juga bekerja sama dengan tiga desainer interior terkenal Indonesia, yakni Roland Adam, Alvin Tjitrowirjo, dan Yuni Jie untuk menghias gerai Optik Melawai di lokasi baru, Plaza Senayan Lantai 2.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini