nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kehidupan Seks Surya Saputra-Cynthia Lamusu

Fitri Yulianti, Jurnalis · Sabtu 26 Februari 2011 17:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 02 26 196 429205 EkYBUt6vri.jpg Surya Saputra (Foto: Fitri Yulianti/okezone)

KOMUNIKASI menjadi pondasi penting bagi kuatnya bangunan sebuah rumah tangga. Bagi pasangan selebriti Surya Saputra-Cynthia Lamusu, komunikasi juga harus menjangkau urusan ranjang.

Suami ingin bercinta sementara istri sedang letih dan ogah meladeni. Kalau tak dibicarakan, beda keinginan ini tentu bisa merusak kenikmatan seks pasutri. Surya mengandalkan komunikasi sebagai jembatan perbedaan semacam ini.

“Komunikasi harus lancar, keterbukaan sampai hal intim seperti tempat tidur. Harus terbuka, apapun, dan saling pengertian,” tuturnya kepada okezone usai acara peluncuran Starck Eyes terbaru di Optik Melawai, Plaza Senayan, Jakarta, belum lama ini.

“Semua hal bisa dibicarakan, jangan sampai kita melakukan hal terpaksa. Enggak ada yang saklek, karena ada win-win solution, jalan keluar terbaik,” imbuhnya.

Sementara untuk urusan di luar ranjang, seperti menghadapi emosi wanita, aktor tampan ini punya trik sederhana.

“Dengerin, lalu peluk. Biasanya kalau dipeluk, nangis deh. Selesai nangis, baru kita ngomong. Jadi enggak melawan yang justru bikin kita makin defense,” ujarnya.

“Enggak bisa kita menerimanya hari ini saja, bisa jadi besok kita enggak mengenal pasangan, karena mood yang berubah-ubah. Kita enggak bisa keras, harus tahu situasi dan kondisi,” tambahnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini