Kulit Cerah dengan Pitaloka Mangosteen

Chaerunnisa, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2011 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 01 195 430250 xh0DVCLMI9.jpg Model menikmati perawatan Pitaloka Mangosteen. (Foto: Martha Tilaar Salon Day Spa)

DIILHAMI kisah puteri Kerajaan Pajajaran dari Negeri Sunda bernama Dyah Pitaloka, Marta Tilaar meluncurkan treatment terbaru, "Pitaloka Mangosteen".

Tidak hanya terkenal oleh kecantikan rupa dan kulitnya, Dyah Pitaloka juga cantik budi bahasa, cerdas, ramah, baik hati, dan pemberani sehingga banyak pria yang ingin meminangnya, termasuk Hayam Wuruk dari Kerajaan Majapahit.

Sedangkan manggis merupakan buah yang berkhasiat untuk kecantikan dan kesehatan. Buah berwarna ungu ini dikenal dengan julukan “Queen of Fruit” atau Ratu Buah, dan banyak ditemukan di dataran Sunda seperti Kabupaten Tasikmalaya, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Ciamis, dan Cianjur.

Buah manggis memiliki keunikan tersendiri dalam tradisi Indonesia, sering digunakan sebagai tebak-tebakan mengenai berapa banyak isinya sebelum dimakan.

Tak hanya rasanya yang segar, buah manggis memiliki banyak kandungan antioksidan, yaitu zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang banyak ditemukan dalam asap kendaraan bermotor, asap pabrik, pupuk kimia, dan polusi lainnya. Antioksidan dan vitamin E yang terkandung dalam buah manggis mampu mencegah kerut secara dini, sedangan vitamin C berkhasiat menstimulasi sel kulit baru untuk tumbuh, dan membuat kulit tampak lebih halus, lembut, dan bercahaya.

Untuk memenuhi keinginan pelanggan Martha Tilaar Day Spa terus berinovasi merilis perawatan baru dan bermutu, PT Cantika Puspa Pesona yang bernaung di bawah perusahaan Martha Tilaar Group mengeluarkan rangkaian perawatan terbaru "Pitaloka Mangosteen".

"’Pitaloka Mangosteen’ merupakan rangkaian perawatan holistik dengan memanfaatkan kebaikan buah manggis, dipadukan dengan bahan aktif lainnya untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah penuaan dini, serta menjadikan kulit cerah, lembut, dan bercahaya, dengan aroma manggis yang sensasional," kata Operation Manager PT Cantika Puspa Pesona, Lydia Astuti saat peluncuran treatment “Pitaloka Mangosteen” di Kuningan, Jakarta, Selasa (1/3/2011).

Aroma manggis dalam rangkaian produk perawatan “Pitaloka Mangosteen” secara aromatik menciptakan mood perasaan senang, serta mampu menambah semangat dan gairah.

"Beberapa inovasi terbaru membuat treatment ini unik dan memberikan pengalaman dan sensasi relaksasi yang menyenangkan. Salah satunya, Martha Tilaar Spa Massage/Bathmilk Massage Oil, di mana massage oil berfungsi menjadi rendam susu apabila dituangkan ke dalam air. Penggunaan ‘Mangosteen Ball’ yang didesain unik sebagai alat bantu untuk pemijatan, yang dapat memberikan penekanan maksimal di titik-titik relaksasi tubuh," papar Wulan Tilaar Widarto, Direktur PT Cantika Puspa Pesona.

Perawatan selama 120 menit atau dua jam ini dimulai dengan foot ritual yang membasuh dan melakukan pemijatan lembut pada kaki. Dilanjutkan dengan steam seluruh tubuh dan pengangkatan sel-sel kulit mati secara lembut menggunakan Martha Tilaar Spa Manggis Body Scrub.

Usai membilas tubuh, terapis melanjutkan perawatan dengan body massage menggunakan Martha Tilaar Spa Massage/Bathmilk Oil untuk melancarkan peredaran darah dan body mask dara putih yang berfungsi mencerahkan kulit. Lalu rangkaian perawatan dilanjutkan dengan ritual berendam 15 menit dengan menggunakan Martha Tilaar Spa aplikasi Martha Tilaar Spa Manggis Body Lotion yang mengandung SPF 15 untuk menangkal sinar UV agar tidak menembus dan merusak kulit.

Kini, siapa pun bisa mendapatkan kecantikan laksana Putri Kerajaan Pajajaran melalui perawatan “Pitaloka Mangosteen” dengan kisaran harga Rp330 ribu-Rp400 ribu. Untuk tahap awal, perawatan ini sudah bisa dinikmati di seluruh outlet Martha Tilaar Salon Day Spa yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini