Inilah Tip Sukses Berkencan

Lastri Marselina, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2011 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 03 197 431173 TjonDSVVEI.jpg Kencan istimewa (Foto: Corbis)

SEANDAINYA ada cara praktis dan mudah mendapatkan kekasih hati, tentu tidak sedikit wanita yang akan mengaplikasikan cara tersebut di kehidupannya. Namun kenyataannya, percintaan tidak semudah membalikkan tangan.

Berbeda saat membaca tip kencan berjudul “I Hate Young People” dari Rich Collier, yang berisi sejumlah tip kencan dari anak remaja untuk mereka yang lebih dewasa. Memang menyebalkan, tapi beberapa tip adalah benar.

Berikut ini beberapa tip kencan dari buku tersebut, seperti dilansir Datingtips.

Selalu tampil cantik atau tampan

Orang lain selalu menilai kita dari penampilan. Ketika Anda memiliki kepribadian yang manis dan menarik, Anda harus memiliki penampilan yang menarik dari luar. Mandi 2 kali sehari, gosok gigi, menata rambut, menghilangkan bulu hidung, dan beberapa bulu yang tidak diinginkan (misalnya bulu punggung) setiap hari.

Katakan apa yang teman kencan ingin dengar

Kebanyakan dari kita tentunya ingin sebuah pujian di sana-sini. Maka, jangan pernah ragu untuk memuji penampilan menawan teman kencan. Berbagilah tawa bersama untuk memastikan kencan tak terkesan berat.

Pria harus menelepon lebih dulu

Begitu seorang wanita memberikan nomor teleponnya, maka bola panas tadi ada pada pria untuk memulai menelepon wanita tadi terlebih dulu. Jangan lupakan peraturan 3 hari (menelepon setelah 3 hari sejak pertemuan pertama).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini