Lee Cooper Rilis Koleksi Timepieces & Fragrance

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2011 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 09 29 433230 P40gncjuV4.jpg Model Lee Cooper (Foto: Tuty Ocktavia)
LEE Cooper Indonesia membuat gebrakan baru di awal tahun ini. Tidak sekadar merilis koleksi untuk Spring-Summer 2011 dengan tajuk “We’re The British One”, tetapi brand ternama asal Inggris ini juga untuk pertama kali memperkenalkan koleksi timepieces dan fragrance untuk pembeli potensial di Indonesia.

“Lee Cooper Indonesia sudah berusia lebih dari 20 tahun. Namun, saat ini memang waktu yang tepat memperkenalkan koleksi jam tangan dan parfum mengingat permintaan dari masyarakat di Indonesia yang cukup besar,” kata Presiden Direktur PT Lee Cooper Indonesia Jody Dharmawan kepada okezone di fX Lifestyle X'nter, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2011).

Menurut Jody, koleksi jam tangan Lee Cooper merupakan kolaborasi bersama Planet-Empire Holding Group yang dikenal luas sebagai pemegang lisensi jam-jam ternama, seperti Tag Heuer, Rado, Mont Blanc, dan lain-lain.

“Jam tangan ini mempunyai keistimewaan, baik dari segi desain yang avant garde, juga memanfaatkan material bahan berkualitas tinggi, seperti solid stainless steel, rose gold, keramik, kulit mutiara, dan kristal swarovski,” ulasnya.

Selain itu, sambung Jody, Lee Cooper timepieces juga dilengkapi dengan teknologi tinggi yang membuat jam tangan ini memiliki 10 ATM water resisters, ketahanan antigores, dan permukaan yang akan tetap berkilau berkat IPG coasting, serta keakuratan detak mesin berteknologi Jepang.

“Jam tangan ini diproduksi di China dan akan dipasarkan mulai harga Rp1.050.000-Rp3 juta,” jelasnya.

Adapun untuk koleksi parfum, pria ramah ini mengatakan Lee Cooper bekerja sama dengan distributor PT Aneka Prima Sejati meluncurkan Lee Cooper Originals dan RDLC.

“Lee Cooper Original memiliki dua varian, yaitu Originals Ladies untuk wanita dan Originals Gentlement untuk pria. Sementara Red Diamond Lee Cooper (RDLC) juga hadir dengan dua pilihan untuk pria dan wanita, RDLC for Women dan RDLC for Men,” tutup Jody.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini