Jennifer Lopez Tampil Gaya Era 60-an

Chaerunnisa, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2011 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 15 29 435085 uRZdujrZj1.jpg Jennifer Lopez (Foto: Femalefirst)

GAYA 1960-an tampaknya akan menjadi tren terkini, setelah Jennifer Lopez, Eva Longoria, dan Fergie memilih gaya “chic” tersebut untuk tampil di dua musim mendatang.
 

Setelah bintang-bintang seperti Jennifer Lopez, Eva Longoria, dan Fergie memberi penghormatan dalam acara “red carpet” yang baru berlangsung belum lama ini, rok mini dan “hemlines” telah menjadi suatu keharusan bagi setiap wanita.

 

"Tampilan 1960-an terlihat bagus, lucu, dan ramah. Hal ini memungkinkan pemakai untuk merasa seksi dan bergaya pada saat yang sama. Terima kasih kepada Amerika dan Inggris untuk daftar tren 1960-an yang dipakai selebriti untuk tampil panas musim ini," kata Fajar Dawn dari butik online fashionpony.co.uk yang dinukil Femalefirst, Selasa (15/3/2011).

 

Desainer seperti Emilio Pucci, dan Jean Paul Gaultier juga telah mengambil inspirasi dari gaya era 1960-an. Meski begitu, untuk mereka yang tidak bisa mengikuti gaya yang satu ini, ada alternatif lain.

 

Fashionpony.co.uk memberi tren gaya baru yang cerdas dari desainer seperti Reverse dan Jarlo. Dijamin, Anda tetap dapat tampil menyenangkan, menggoda, dan menakjubkan dengan inspirasi baju motif bunga cerah berbanderol 60 poundsterling.

 

Bagi siapa pun yang cukup berani untuk mengenakan warna putih, gaun Chiffon Cape dari Reverse yang dibanderol 45 poundsterling, dan dilengkapi dengan potongan leher yang rendah di bagian belakang, dan  coats, serta kemeja yang dicelupkan dalam cairan untuk hasil akhir yang memesona.

 

Jadi tidak peduli anggaran Anda, ada gaya 60-an modis untuk semua orang, termasuk Anda!

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini