Besok, Kekasih Irfan Bachdim Berlenggok di BWE 6

Fitri Yulianti, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 17 29 436071 UdKbEMJbKZ.jpg Jennifer Kurniawan (Foto: karodalnet)

UNTUK Anda yang sedang mencari referensi tetek-bengek pernikahan, “Bidakara Wedding Expo (BWE) 6” bisa menjadi jawaban. Rencananya, Jennifer Kurniawan bakal menjadi bintang tamu pada upacara pembukaan besok.

Jennifer akan berlenggok di catwalk “BWE 6” membawakan busana pengantin rancangan Ayok Dwipancara, desainer asal Surabaya yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Jawa Timur. Kekasih pesebakbola Irfan Bachdim ini akan memamerkan kebaya modifikasi adat Bali, Padang, dan Yogyakarta.

Fashion show busana pengantin tradisional dengan modifikasi modern,” kata Arief, marketing “BWE 6” saat dihubungi okezone, Kamis (17/3/2011).

Dengan mengangkat tema tempoe doeloe dan klasik, pameran akan mengangkat sejarah di balik adat dan tradisi pernikahan di Indonesia, khususnya adat Jawa, Sumatra, dan Bali. “BWE 6” akan menampilkan prosesi pernikahan yang asli dari daerah-daerah tersebut secara lengkap setiap harinya dan acara lainnya.

Selain fashion show Jennifer, upacara pembukaan “BWE 6” akan diramaikan oleh pemecahan rekor MURI roti sandwich terpanjang serta pemberian penghargaan Bidakara Award kepada Titiek Puspa.

“Pembukaan diawali pemecahan rekor MURI roti sandwich terpanjang 220 meter, dilanjutkan pemberian Bidakara Award kepada Titiek Puspa, dan pembukaan yang rencananya oleh Menteri Koperasi dan UKM,” jelasnya.

“BWE 6” dihelat di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara pada 18-20 Maret 2011.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini