nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Philips Hadirkan Setrika Pria Modern

Fitri Yulianti, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2011 13:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 18 28 436285 TQY1KrKzXx.jpg (Foto: dok. Philips)

BANYAK pria merasa belum memperoleh apa yang mereka dambakan pada alat setrika yang ada di pasaran saat ini. Philips GC4491 Steam Iron hadir dengan desain yang menarik bagi pria serta daya yang tinggi untuk penggunaan harian.

Menyeterika merupakan pekerjaan rumah tangga yang tak terelakkan sekaligus momok bagi pria modern. Pria mendambakan alat terbaik yang dapat menjadikan busana mereka tampil bebas kerut. Mereka mendambakan suatu alat setrika yang kompak tanpa kehilangan fungsi dan kekuatannya, yang bisa memberikan hasil prima dalam waktu singkat. Alat setrika yang ada itu belum cukup memenuhi keinginan mereka untuk dapat menyetrika bagian-bagian kemeja yang butuh perhatian khusus.

“Kebanyakan setrika yang ada di pasaran belum menjawab kebutuhan pria akan alat setrika yang bergaya tetapi tetap memberikan hasil yang maksimal. Kebutuhan pria modern ini sudah terpenuhi dengan hadirnya setrika khusus bagi pria hasil rancangan para pakar di Philips,” papar Johan Khadafi Muazd, Customer Marketing Manager  PT Philips Indonesia dalam siaran persnya.

Setrika Philips terbaru khusus bagi pria ini dibungkus oleh lapisan luar berwarna hitam gelap yang mencerminkan maskulinitas. Berbeda dengan setrika yang ada, setrika ini mempunyai kontur yang kokoh, berwarna gelap, dengan aksen metalik serta disain yang penuh gaya – lebih menyerupai mobil balap futuristik daripada sekadar setrika yang konvensional.

Tetapi, jangan sampai Anda terkecoh oleh tampilannya yang gaya ini. Dengan tenaga listrik 2400 watts dan lapisan bawah antigores, setrika ini sangat kuat dan dengan mudah dapat bermanuver ke semua bagian dari pakaian sehingga memberikan hasil yang maksimal dalam waktu singkat tanpa repot.

Di balik bentuknya yang mulus, alat ini mempunyai fitur canggih Steam Technology (teknologi uap) yang dapat menghembuskan uap kontinu hingga 40 gram sehingga pakaian Iecek dapat berubah menjadi licin dalam waktu sekejap dengan cara mendorong partikel-partikel uap ke dalam kain dan menghilangkan kerut lebih cepat daripada setrika uap yang biasa.

Untuk menjangkau bagian-bagian yang sulit dijangkau, setrika ini memiliki fungsi Extra Steam Boost (Pendorong Uap Ekstra) yang dapat memancarkan uap sebesar 100 gram bila dibutuhkan untuk menghilangkan kerut dalam sekejap sehingga pakaian akan tampil licin dan prima.

Lapisan bawahnya yang kokoh dan antigores terbuat dari anodilium kualitas prima juga menambah kenyamanan bermanuver sehingga dapat melicinkan setiap lekukan pakaian, membantu Anda menjangkau daerah di sela kancing serta sudut-sudut yang sulit dijangkau sehingga hasilnya lebih sempurna.

Philips GC4491 hadir dalam kemasan yang kokoh dan penggulung kabel sehingga mudah disimpan. Setrika uap Philips GC4491 dibandrol dengan harga sekira Rp1 juta dan hanya dapat diperoleh di Sogo dan Seibu.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini